Pemdes Regan Agung Dan Warga Perbaiki Jalan Yang Rusak Dan Bersihkan Siring Tersumbat

oleh -208 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Dalam menjaga kebersihan dan kesehatan terhadap lingkungan Desa , warga bersama kepala desa, Perangkat desa, Kadus, RT, hari ini telah melaksanakan Kegiatan gontong royong (GORO), adapun tujuan kegiatan Goro ini salah satunya menjalin kebersamaan masyarakat.

Kepala Desa Regan Agung Sudarmono megatakan bahwa Kegiatan ini murni dari Kebersamaan dan kesadaran bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan di Desa ,dimana kebersihan kita lakukan memperbaiki jalan yang rusak, membersihan selokan Siring yang tersumbat.

“Saya merasa senang atas inisiatif dan kekompakan warga desa Regan Agung selalu siap untuk bergotong royong baik dalam kebersihan lingkungan maupun kegiatan lainnya,” ujar Kades Regan agung, Kamis (29/02/2024).

Selain dari kegiatan Goro ini warga memang selalu bersama pemdes berupaya mempertahankan budaya kebersamaan dalam menjaga kekompakan dan termasuk adat dan budaya didesa ,untuk ini kami bersyukur semoga kebersamaan ini tetap kompak selamanya dalam membangun Desa,” ujarnya.

Sementara salah satu warga sekitar, Roni mengatakan kegitan Goro ini telah di laksanakan setiap seminggu sekali, pekerjaan yang di utamakan yakni perbaikan jalan yang rusak dan pembersihan Siring yang tersumbat, kami berharap semoga pemerintah desa dan masyarakat selalu seperti ini,” pungkasnya (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.