Brigadir Ahmad Choidir Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Melaksanakan Giat Program Polisi Sanjo Ke PT BKI di Desa Karang Agung Kecamatan Lalan

oleh -233 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | MUBA – Dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Brigadir Ahmad Choidir melaksanakan giat sambang dan menjalin hubungan silaturahmi dan menyampaikan program Polisi Sanjo di PT BKI Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Jumat (01/03/2024) sekira pukul 08.00 Wib.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan, dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lalan menyampaikan tentang giat program Kapolres Polisi Sanjo di PT BKI Desa Karang Agung.

“Adapun program Polisi Sanjo yaitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menyampaikan Maklumat Kapolda Sumsel tentang larangan membakar hutan dan lahan, larangan membuang puntung rokok sembarangan, memberikan himbauan di PT BKI Desa Karang Agung agar tetap menjaga Kamtibmas, Sosialisasi Banpol, Menyaring Aspirasi / Informasi dari masyarakat,” ucap Iptu Zulkarnain.

Lanjut Iptu Zulkarnain, Kami berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, kelestarian lingkungan dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” tutupnya

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.