Jalan TPA Kota Prabumulih Seperti ‘Bubur’

oleh -1921 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Prabumulih – Sarana jalan merupakan modal paling penting, yang menjadi urat nadi bagi masyarakat khususnya di pedesaan, dalam beraktifitas mengangkut hasil bumi, anak-anak sekolah atau lainnya.

Tapi, hal itu justru terbalik, akses jalan Menuju TPA Tempat Pembuangan Sampah Kota Prabumulih, sehingga menyulitkan bagi warga Dan petugas Sampah dalam beraktifitas sehari-hari.

“Saidi selalu Jurnalis Kota Prabumulih mengatakan Saya sendiri sudah ke lokasi ketika reses, akses yang rusak apabila hujan turun Maka akan terlihat genangan Bubur lumpur (07/03/2024).

Saidi meminta, agar kiranya Pemerintah Kota Prabumulih (Pemkot) dalam hal ini instansi terkait, mengajak perusahaan yang ada untuk memperbaikinya.

“Akses tersebut sudah menjadi urat nadi bagi penduduk sekitar yang bekerja di di TPA,” ucap jurnalis asal kota Prabumulih ini.

Semestinya, sambung dia, pihak pengelola Sampah bertanggung jawab bersama-sama. membangun dan memperbaiki jalan tersebut ,

“Kami sering kali, menyampaikan langsung ke pemerintah Kota lewat Suara Berita Meminta. perhatian serius dari stakeholder agar bisa mewujudkannya dan warga nyaman beraktifitas,” beber Saidi.

Sementara itu, Salim salah satu Rekan media mewakili warga setempat menuturkan, kondisi jalan tersebut telah lama seperti itu,

“Kalau hujan deras turun, maka, jalan akan berubah menjadi licin dan sulit dilalui kendaraan biasa tanpa di modifikasi,” terangnya.

Dirinya meminta kepada instansi terkait, agar kiranya memperhatikan secara serius, terlebih lagi membantu peningkatan ekonomi rakyat sekitarnya tutup (Salim)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.