Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir Giat Operasi Keselamatan Musi 2024 di Jalan Simpang Ladiva Kelurahan Timbangan Kec. Indralaya Utara

oleh -740 Dilihat
oleh

Liputanabn.com  | OGAN ILIR,- Giat Operasi Keselamatan Musi 2024 Polres Ogan Ilir telah berlangsung selama 8 ( delapan ) hari dimana hari ini giat dilaksanakan di jalan Simpang Ladiva Kelurahan Timbangan Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir Pada hari senin, 11 Maret 2024 sekira jam 10.15 Wib.

Sampai dengan hari ini pelaksanaan Ops Keselamatan Musi 2024 Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir telah melaksanakan giat baik kegiatan Preemtif, Preventif dan Represif agar tercapainya Keselamatan dalam berlalu lintas.

Untuk giat Preemtif yang telah dilaksanakan oleh Satlantas Polres Ogan Ilir sampai dengan hari ini diantaranya pendidikan masyarakat lalu lintas melalui media online dan media sosial sebanyak 270 giat serta penyebaran dan pemasangan Spanduk 15 buah, Leaflet 215 lembar dan Sticker 242 lembar.

Untuk giat Preventif berupa Pengaturan lalu lintas sebanyak 224 giat, Penjagaan 21 giat, Patroli 75 giat dan pengawalan sebanyak 1 kegiatan.

Sedangkan kegiatan Represif berupa teguran kepada pengendara kendaraan bermotor baik R2 maupun R4 diantaranya tidak memakai Helm 124 teguran, melawan harus 38 teguran, menggunakan Handphone saat berkendara 13 teguran, berbonceng lebih dari satu 9 teguran, tidak memasang sefty belt 60 teguran dan kendaraan melebihi muatan sebanyak 16 teguran.

Selama 8 ( delapan ) hari kegiatan Ops Keselamatan Musi 2024 Polres Ogan Ilir berlangsung tidak ada Kecelakaan lalu lintas yang terjadi yang menyebabkan Kerugian Material, Luka-luka maupun Meninggal Dunia.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir berharap dengan berlangsungnya Ops Keselamatan Musi 2024 ini semoga masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Ilir lebih sadar dan patuh hukum terutama dalam berkendaraan agar tertib dalam berlalu lintas dan menyambut bulan suci Ramadhan tentunya Satlantas Polres Ogan Ilir juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas, jangan menggunakan Knalpot Brong dan tidak melakukan kegiatan Balap liar agar ibadah di bulan Ramadhan 1445 H Tahun 2024 dapat berjalan dengan hikmah jelas Akp Nofrizal Dwiyanto SH. ( HMS ).

Editor : Mastari Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.