Danramil 404-02/Prabumulih hadiri kegiatan Gerakan Tanam Gerakan Tanam sayuran di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih .

oleh -1557 Dilihat
oleh

Liputanabn.com  | Prabumulih  – Dalam Rangka jalankan tupoksinya sebagai Babinsa Serka Dea Aghesta Koramil 404-02/Prabumulih Monitoring kegiatan PJ Walikota  Prabumulih  Dalam rangka Gerakan Tanam sayuran (Bibit Cabe dan terong) dan penyerahan Benih Kangkung,Tomat,Bayam dan Sawi ,yang diserahkan secara langsung.

dalam kegiatan ini PJ Walikota Prabumulih Bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel
Prabumulih tahun 2024, bertempat di Pokdakan Albarokah RT 05 RW 02 Kelurahan Patih Galung kec Prabumulih Barat pada pukul 15:30 WIB Jum”at 22-03-2024.

penyerahan Benih Kangkung,Tomat,Bayam dan Sawi bersama Pj Walikota Prabumulih Kerjasama dengan Bank Sumsel Babel Prabumulih tahun 2024

Hadir dalam kegiatan.
1. PJ.Walikota.
2. Pimpinan Bank Sumsel Babel Prabumulih
3. Kepala Dinas Pertanian
4. Kepala Ketahanan pangan
5. Kepala Dinas Perikanan
6. Camat Pbm Barat
7. Danramil 404-02/PBM.
8. Lurah Patih Galung
9. Kapolsek Pbm Barat
10. Babinsa.
11. Babinkamtibmas.
12. Ketua RT,RW Patih Galung

Adapun Susunan Acara sebagai Berikut
1.Pembukaan
2.Laporan Panitia Kegiatan
3.Kata Sambutan dr Pj Walikota Prabumulih
4.Pelaksanaan Kegiatan
5.Doa
6.Penutup.
Gerakan penanaman Sayuran ini untuk membantu masyarakat untuk mengatasi harga sayuran,cabe yang cukup mahal. di harapkan dengan ada gerakan ini bisa tumbuh dan berkembang hingga bisa di manfaatkan masyarakat Pemerintah Kota menggerakkan penanaman Sayuran di pekarangan rumah, KWT Asman toga.
Pada pukul 16.30 Wib kegiatan selesai.
Selama giat berjalan dengan tertib aman dan lancar.
.
Dalam kesempatan ini Danramil 404-02/Prabumulih Kapten Czi Very Mulyadi
mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah dan juga usaha untuk meningkatkan produksi tanaman sayur mayur  khususnya Cabe

“Oleh sebab itu, diharapkan dapat meningkatkan produksi padi dan cabai lokal untuk mendukung ketahanan pangan warga Kota Prabumulih. Ini juga akan dicoba untuk tanaman lain nantinya,” kata Danramil.

la menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan petani dalam mengoptimalkan hasil pertanian.
Sehingga ia berharap melalui program ini, petani lokal dapat merasakan manfaatnya dalam peningkatan produksi padi dan kesejahteraan mereka.

Kami Pihak TNI khusunya Koramil 404-02/Prabumulih akan selalu mendukung program Pemerintah setempat dan siap di gerakan apabila dibutuhkan, tutup Dandim ( Salim )

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.