RA INSANI TAQWIM MELAKSANKAN BUKA BERSAMA DENGAN ORANG TUA SISWA

oleh -510 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Raudhatul Athfal Insani Taqwim yang beralamat di Jalan Sentosa Lorong Keluarga Gang Mega Mendung No.1237 RT.27 Rw.07 Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan dengan Status Sekolah Swasta dan bentuk pendidikan yaitu RA,tempat Pendidikan ini sudah memiliki kelengkapan dalam administrasi dari Kementrian Agama bahkan untuk No.SK.Pendirian : B-366/KW.06.4.5/KS.0.2/07/2017 dengan Tanggal Pendirian 31 – 07- 2017 dan Nomor SK Operasional : 756 Tahun 2017 serta sudah terakreditasi ( B).

Ditambah lagi tempat pendidikan yang khusus anak dari usia 4-5 Tahun ini merupakan pendidikan yang berbasis agama islam dengan program – program belajar dengan prioritas islami. Maka tidak heran jika anak – anak lulusan dari RA Insani Taqwim dipastikan sudah bisa belajar sholat, mengaji, membaca bahkan mempunyai etika yang tinggi terhadap orang yang lebih tua.

Di Bulan Suci Ramdahan yang penuh dengan keberkahan ini RA Insani Taqwim menyelenggarakan agenda acara Buka Bersama dengan Orang Tua siswa dan siswanya di sekolah tersebut. Bermaksud dengan acara tersebut akan menjalin silahturahim yang kuat antara tenaga pengajar dan orang tua siswa. Bahkan dengan agenda tersebut akan menjadi moment tersendiri bagi orang tua siswa serta tenaga pengajar yang sebentar lagi akan selesai untuk angkatan 2022 – 2023. Kegiatan Buka Bersama tersebut dilaksanakan pada hari sabtu, 30 Maret 2024 di Gedung RA Insani Taqwim dengan Jumlah Peserta antara siswa dan orang Tuanya serta Tenaga pengajar kurang lebih berjumlah 100 Orang.

“ Saya Mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara buka bersama di RA Insani Taqwim pada hari ini, saya selaku kepala sekolah mengucapkan permohonan maaf jika dalam mendidik buah hati bapak / ibu masih banyak kekurangan tetapi yakin lah bahwa kami tenaga pengajar di sini mendidik anak – anak ibu seperti kami mendidik anak – anak kami sendiri. Yang jelas kami mau anak – anak ketika lulus dari RA Insani Taqwim harus sudah bisa sholat, mengaji, membaca dan memahami nilai – nilai agama islam serta mempunyai etika kepada orang tua dan orang yang lebih tua,” Ujar Beti Suhandayani,S.Pd Selaku kepala Sekolah RA Insani Taqwim.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang antusias dari orang Tua siswa yang anaknya menempuh pendidikan di RA Insani Taqwin karena dengan agenda tersebut bisa menjadikan ajang silahturahim antara orang tua siswa dan tenaga pengajar. Dan yang tak luput dari salah satu orang tua siswa yang kedua anaknya bersekolah di RA Insani Taqwim merasa sangat senang dengan kegiatan Buka Bersama tersebut.

“ Saya sangat senang sekali dengan agenda Buka Bersama yang dilaksanakan oleh RA Insani Taqwim, apalagi sebelum berbuka puasa tadi ada di isi oleh cerita tentang islam dan ada ceramah ustad tadi bahkan ada game yang disertakan pertanyaan tentang islam dan ada hadiahnya.Saya sengaja menyempatkan untuk hadir ke RA Insani Taqwim karena putra pertama saya Rasyid dan Putri Kedua Saya Rabiza sekolah di sini dan tak lupa saya pun ajak suami untuk menghadiri buka bersama tersebut,” Ujar Rina Yuliza.S.Sos Selaku Orang Tua Siswa di RA Insani Taqwim (Salim)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.