Kepsek SMAN 7 Prabumulih Susah Ditemui, Apakah Alergi Wartawan-LSM..???

oleh -1040 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Prabumulih –  Kepala sekolah SMA Negeri 7 Prabumulih yang berada di Jalan lingkar Timur Muara dua Kec.Prabumulih timur , kota Provinsi Sumatra Selatan, Leonardi Jaye Putra MPd,Selaku kepala Sekolah “diduga’ alergi terhadap wartawan. Pasalnya sudah dua kali berturut turut dalam kurun waktu dua Minggu awak media berkunjung ke sekolah yang bersangkutan, kepala sekolah tak bisa dijumpai dan petugas piket selalu beralasan lagi di luar dan tidak berada di tempat.

Kebebasan komponen bangsa ini dalam menyampaikan pendapat dilindungi oleh undang-undang, apalagi untuk seorang jurnalist yang jelas sudah diatur dalam UU No.40.Tahun 1999 serta UU No 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.16/05/2024

Pejabat tentu pasti sudah tidak asing dengan dunia media yang mana segala bentuk kegiatan selalu ada yang dijadikan pemberitaan.

Karena Jurnalis dan LSM mempunyai hak memberitakan dan Investigasi hasil dari temuan dilapangan yang bukan opini semata, baik temuan yang positif maupun negatif, dan itulah salah satu fungsi kerja jurnalis dari sebuah media, dilain sisi wartawan dan Lsm juga adalah mitra dengan unsur yudikatif, eksekutif dan legislatif.

Kepala Sekolah SMAN 7 di Jalan Lingkar timur Muara dua Kecamatan Prabumulih Timur Yang Ada di Kota Prabumulih. ini sepertinya tidak mau di Confirmasi saat wartawan dan Lsm menemuinya.dan saat di Confirmasih lewat via whatshap tidak ada jawaban

Kepsek, SMAN 7 Kota Prabumulih, Leonardi Jaye Putra MPd, dinilai susah ditemui, pasalnya setiap hendak didatangi, para Siswa mengatakan Ada ,Anehnya, ketika disambangi Kepala sekolah Tidak Ada,,

Padahal kepala sekolah tersebut ada di dalam, namun sepertinya koperatif alergi dengan wartawan dan seolah tidak paham tupoksi seorang jurnalis.

Jika negara ini negara hukum apa pantas seorang pemimpin berkelakuan seperti itu, yang sepertinya tidak layak menjadi kepala sekolah, karena ketika datangnya wartawan langsung menghindar.

Seperti takut dikonfimasi terkait beberapa hal yang akan ditanyakan jurnalis menyangkut kegiatan yang sudah dilaksanakan di sekolah tersebut, utamanya tentang penggunaan anggaran anggaran Dana BOS ,Tutur Awak media pungkasnya (team media)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.