Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0404/Muara Enim Bersama Warga Kompak Mulai Plamir Dinding MCK

oleh -1160 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Muara Enim – Renkarnasi Tipikor – Kodim Muara Enim – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0405/Muara Enim dilaksanakan dengan semangat dan kompak bersama warga RT 09 Desa Sidomulyo Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim , Jum’at (24/5/2024)

Anggota Satgas TMMD Ke-120 yang bekerja di MCK dibantu warga melaksanakan plamir dinding MCK.dan Cor Dak Tower,
Tampak bersemangat mengerjakan Plamir dibantu rekannya yang lain, dengan cekatan Pratu M. Taufik mengerjakan Plamir dinding. dan akan lanjutkan pengecatan MCK, sedangkan untuk cat MCK sudah siap, tinggal menunggu Plamir kering langsung pengecatan dikerjakan.

Serda Hadi Budiman memaparkan, pengerjaan MCK dikerjakan secara maraton. “Kita kebut pengertiannya dengan membagi sesuai keahlian masing-masing anggota Satgas dan warga. Ada yang kebagian Plamir, Pengacian, Plester lantai dan mengangkut pasir untuk bahan urug dan plesteran lantai Dan Ada Bagian Cor Dak Tower ‘ ujarnya.

Serda Hadi Budiman mengapresiasi warga dalam semangat gotong royong demi suksesnya TMMD ini.

“Sikap kerjasama warga dalam penyelesaian TMMD patut diacungi jempol itu semuanya agar MCK dapat menikmati oleh warga,” tukasnya.

Sumber Kegiatan TMMD Ke 120 Kodim 0404/Muara Enim Personil Koramil 404-04/Gunung Megang

Penulis -Editor Pewarta Sumsel (Salim)

Editor: Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.