Satgas TMMD dan Warga Lakukan Pengecatan Finishing RTLH Milik Bapak Budi Warsito

oleh -1132 Dilihat
oleh
Screenshot

Liputanabn.com | Muara Enim – Pelaksanaan kegiatan sasaran fisik TMMD 120 Kodim 0404/ Muara Enim sedang melakukan pengecatan finishing dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Budi Warsito warga Dusun 01 RT 001 Desa Sumaja Makmur. Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Minggu (02/6/2024)

Sasaran fisik Satgas TMMD, salah satunya Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Budi Warsito ” Anggota Satgas TMMD, Serma Mardona mengatakan pengerjaan rehab rumah milik bapak Budi Warsito secara keseluruhan ini dilakukan bersama-sama masyarakat setempat.

Nampak Serma Mardona bersama anggota Satgas lainnya tengah mengerjakan pengecatan dinding rumah sudah tahap finishing cat berwarna hijau muda, yang mana kini bangunannya sudah selesai, tinggal menyisakan pengerjaan pengecatan dinding dan finishing pembersihan sekitar rumah yang terus dilakukan oleh Satgas TMMD dan dibantu warga setempat. “Pokoknya menjelang penutupan yang dihadapi sebagian besar anggota Satgas adalah cat, mengecat dan mengecat RTLH,” ucap Serma Mardona

Sementara itu, Bapak Budi Warsito yang bekerja sebagai buruh serabutan pemilik RTLH mengaku senang karena sebentar lagi rumahnya akan selesai direhab.

Dengan kondisi dipastikan akan lebih baik, dari kondisi sebelumnya. “Alhamdulillah ya Allah, semoga rumah ini bisa kami tempati dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI  khususnya Kodim 0404/Muara Enim yang telah banyak membantu pengrehapan rumah dari tak layak huni hingga menjadi istana yang indah untuk ditempati,” ucap Budi Warsito

Sumber Kegiatan TMMD Ke 120 Kodim 0404/Muara Enim Personil 404-08/Rambang Lubai

Penulis – Pewarta Sumsel (Salim)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.