DPD BKPRMI Kabupaten Banyuasin, menggelar Wisuda Santri LPPTKA-BPKRMI Ke-XVIII

oleh -388 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – DPD BKPRMI Kabupaten Banyuasin, menggelar Wisuda Santri LPPTKA-BPKRMI Ke-XVIII di Graha Sedulang Setudung, Pemkab Banyuasin. Wisuda di pimpin langsung oleh Ketua DPW BKPRMI Kabupaten Banyuasin, H. Samsu Rizal, SP. Didampingi Sekretaris, Bendahara dan Pengurus.

Hadir dalam kegiatan, Camat Banyuasin III, Santo. S. Sos. M. Si, Sekretaris Camat Sembawa, Putra Samudra, Kabag Kesra Kabupaten Banyuasin, H. Sashadiman Ralibi, Asisten I Pemerintahan Pemkab Banyuasin, Izromaita. Serta Perwakilan dari Polres Banyuasin dan 877 orang anak-anak TK-TPA di 21 Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin, dan 26 orang Tahfidz.

Wisuda Ke-18 kali ini mengambil tema ” Banyuasin bersinar, BKPRMI Mencetak Insan Qurani, menyongsong Masa Depan Gemilang”

“Mereka menjadi pemimpin, Pemimpin terbaik, mereka menjadi pejabat, pejabat yang baik, Alhamdulillah BKPRMI Kabupaten Banyuasin semakin hari semakin baik, terbukti Tahfidz Quran bertambah dari sebelumnya ,” Kata, Samsu Rizal Ketua MPW BKPRMI Sumsel, Samsu Rizal. SP, Selasa. 25/6/24.

Samsu Rizal mengajak Pemkab Banyuasin bersama-sama memperhatikan kesejahteraan para ulama, ustadz dan ustadzah yang telah berjuang mencetak generasi Qurani

Dirinya berpesan orang tua, serta para ustadz dan ustadzah untuk terus semangat dalam mendidik anak-anak usia dini agar tumbuh menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Mendidik anak-anak itu sejak dia masih kecil, kalau sudah besar susah kita, maka dari usianya seperti ini mudah bagi mereka menyerap ilmu yang kita sampaikan, terbukti dari wisuda ini ada 26 anak-anak yang menjadi hafidz Qur’an,”Ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, diwakili oleh Asisten I Pemerintahan Pemkab Banyuasin, Izromaita dalam sambutannya mengatakan Selamat kepada Ustadz dan Ustadzah yang telah berhasil memilih para santriwan dan santriwati yang diwisuda hari ini.

“Anak-anak yang kita wisuda hari ini akan menjadi orang sukses semua, mereka generasi penerus, pesan kami teruslah belajar, jangan tinggalkan Al-Qur’an, sebab Al-Qur’an sumber ilmu baik yang tersirat maupun tersurat semua ada didalam Al-Qur’an,”Katanya.

Terpisah, Ardiliansyah Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Banyuasin menyampaikan kepada Ketua DPW dan Pemkab Banyuasin agar Kesejahteraan Para ustadz dan ustadzah dapat diperhatikan.

“Jumlah Santriwan dan Santriwati yang kita Wisuda hari ini berjumlah 877 orang dengan 26 orang Tahfidz, kami berharap kepada Ketua DPW dan Pemkab Banyuasin agar kiranya dapat memperhatikan kesejahteraan para ulama ustadz dan ustadzah kedepannya,”Singkatnya. (Erwan)

Editor :Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.