Pimpred Liputanabn Mastari Bolok: Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara. Jayalah Kepolisian Negara Republik Indonesia

oleh -507 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – rasa partisipasi dari MASTARI BOLOK sebagai Pimpred liputanabn.com menyebutkan sebagai Mitra, Polri yang bergerak pada bidang informasi publik. “Keluarga besar Liputanabn.com Mengucapkan Selamat Hari bhayangkara yang ke 78 Tahun, Sabtu (29/06/2024).

Untuk itu, sebagai institusi pemerintah yang mengemban amanah sebagai Pelindung pelayan dan pengayom masyarakat, yang selalu menjadi garda terdepan dalam setiap permasalahan di kalangan masyarakat. Polri tentu menjadi satu institusi kebanggaan masyarakat,” katanya.

Polri selalu menjadi solusi di tengah tengah permasalahan masyarakat seakan tak kenal lelah mereka selalu menjadi garda terdepan yang selalu hadir untuk seluruh masyarakat polri tak hanya hadir di tengah konflik antar warga,, namun polri juga hadir di tengah tengah permasalahan sosial.

Di sisi lain polri tak hanya sebagai pengayom masyarakat, namun polri merupakan salah satu mitra media, baik media online & cetak, maupun elektronik.

“Mastari Bolok” Selaku Pimpinan Redaksi Liputanabn.com menyampaikan, bahwa Momentum hari bhayangkara ini menjadi momen bagi masyarakat dan media untuk mengungkapkan rasa bangganya terhadap institusi Polri. Seperti halnya yang di utarakan oleh salah satu pimpinan redaksi LIPUTANABN yang berada di bawah naungan PT. BERSATU NUSANTARA PERKASA.

Pimpinan redaksi dan segenap jajarannya mengucapkan. Selamat Hari Bhayangkara Yang Ke 78.

Semoga seluruh anggota polri tetap menjadi kebanggaan masyarakat dan semoga di momen ini pula seluruh anggota polri menjadi anggota yang mengedepankan kepentingan masyarakat,” ucapnya.

“Mastari Bolok” Mengungkapkan, Polri Bersama Rakyat kuat. “Semoga ke depannya senantiasa makin profesional dan makin dekat dengan rakyat, serta terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan seluruh insan Pers dimana pun berada.”tutupnya ( Wulan )

Editor : Mastari Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.