Kapolres Banyuasin Turun Langsung Mengecek Kesiap Siagaan Personilnya

oleh -676 Dilihat
oleh

 

Liputanabn.com | KAPOLRES BANYUASIN AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK, Polsek Tanjung Lago- Untuk memastikan kesiapan dan disiplin personil dalam menjalankan tugas, serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek, Pada Malam Hari Kapolres Banyuasin Melaksanakan Pengecekan Personil Polsek Tanjung Lago, Minggu (4/8/24)

Dalam Kunjungannya di Polsek, Kapolres tidak sendiri melainkan dirinya di dampingi Kasat Reskrim AKP Teguh Prasetyo, IPTU Bagus Tabiin Sridarmojo S Tr k selaku Kasat Intelkam Polres Banyuasin dan dihadiri Iptu M Fachrie Persada

Kapolres Banyuasin mendatangi Polsek Tanjung Lago secara langsung dan memeriksa keberadaan serta kinerja personil yang sedang bertugas. Selain itu, ia juga melakukan dialog dengan anggota untuk mengevaluasi kesiapan mereka dalam menghadapi situasi darurat dan memastikan semua perlengkapan serta prosedur operasional berjalan dengan baik.

Pengecekan ini dilalukan untuk melihat kesiapan para personel dalam melaksanakan tugas. selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan dengan bawahannya.

Dalam kesempatan ini, AKBP Ruri mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tanjung Lago berserta personelnya atas dedikasi dan loyalitas semangat dalam menjalankan tugas.

“Apalagi kedepan kita akan menghadapi pilkada secara serentak di kabupaten Banyuasin, saya ingatkan tetap dilaksanakan tugas dengan baik, monitoring situasi Kamtibmas agar aman dan tetap kondusif.” tuturnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan kepada personel Polsek Tanjung Lago agar tetap melaksanakan kegiatan yang di tingkatkan Cooling System utamanya patroli cipta kondisi dan sambang Kamtibmas di masyarakat.

“Di samping itu, Saya ingatkan personel untuk menjaga nama baik institusi Polri. berkerjalah dengan sebaik mungkin tanpa ada pelanggaran.”ujarnya.

Editor : Mastari bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.