Organisasi Perangkat Daerah Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79

oleh -271 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Langsung di buka Sekertaris Daerah, Ir Erwin Ibrahim,ST.,MM.,MBA IPU ASEAN Eng. Secara resmi membuka pelaksanaan lomba-lomba antar Sekolah SMA, SMK, MAN dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lapangan Kantor Pemkab Banyuasin, Rabu (14/08/2024).

Dalam sambutannya, ketua Kormi Kabupaten Banyuasin, H. Salni Pajar, S.Ag.,M.HI yang di wakili Sekertaris Umum, Suhaimi Mengatakan Perlombaan Antar SMA dan OPD diadakan untuk menyemarakkan HUT RI ke -79 dan sekaligus ajang Silaturahmi antar OPD maupun SMA yang ada di Kecamatan Banyuasin III. Sehingga terwujudnya sinergitas antar OPD dan SMA di Kecamatan Banyuasin III, tentunnya tetap jaga Sportivitas. Jelasnya

“Adapun tujuan kegiatan ini agar supaya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sekolah sma yang ada di kecamatan Banyuasin III, serta memiliki makna bersama dan bersatu dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke 79 Republik Indonesia,” ujarnya.

Semantara itu, Sekertaris Daerah, Ir Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA IPU ASEAN Eng, Menjelaskan kemerdekaan Indonesia diraih melalui perjuangan kerja keras dengan mempertaruhkan nyawa dan harta maka dari itu kita harus menghargai perjuangan pahlawan yang telah gugur dengan cara memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Jelasnya

“Lomba olahraga ini selain sebagai ajang menyehatkan diri juga sebagai ajang menguji kemampuan para OPD dan para siswa-siswi SMA yang ada di Kecamatan Banyuasin III . Diharapkan semua nya bisa kompak dan tetap semangat dalam mengikuti semua perlombaan yang dilaksanakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi),” katanya. (Erwan)

Editor  : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.