Dandim Muara Enim Mendampingi Tenaga Ahli Menteri Pertanian Kunjungan Ke Opla di Kec. Muara Belida

oleh -268 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Muara Enim – Kunjungan Monev dari Staf Ahli Menteri, Tenaga Ahli Menteri Pertanian Bidang Optimasi Lahan dan Pompanisasi Letjen TNI (Purn) A.M. Putranto, S.Sos., ke Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim (Sumsel), Minggu (18/08/2024)

Kegiatan ini untuk melihat sudah sejauh mana pengerjaan Optimasi Lahan yang ada di Desa Arisan Musi Timur Kec. Muara Belida Kabupaten Muara Enim oleh Staf Ahli Menteri Tenaga Ahli Menteri Pertanian Bidang Optimasi Lahan dan Pompanisasi Letjen TNI (Purn) A.M. Putranto, S.Sos.,beserta rombongan.

Inilah Desa Optimasi Lahan di Kecamatan Muara Belida :
1. Desa Patra Tani
2. Desa Gedung Buruk
3. Desa Mulia Abadi
4. Desa Kayu Ara Batu
5. Desa Harapan Mulia
6. Desa Arisan Musi Timur
7. Desa Arisan Musi

Selain mengecek Opla Staf Ahli Menteri, Tenaga Ahli Menteri Pertanian Bidang Optimasi Lahan dan Pompanisasi Letjen TNI (Purn) A.M. Putranto, S.Sos.,beserta rombongan lanjut melihat peternakan bebek di Desa Arisan Musi Timur Kec. Muara Belida.

Staf Ahli Menteri, Tenaga Ahli Menteri Pertanian Letjen TNI (Purn) A.M. Putranto, S.Sos., mengharapkan Program Opla yang dikerjakan dari 7 Desa yang ada di Kecamatan Muara Belida dikerjakan secara maksimal dan dengan baik.

Hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Menteri, Tenaga Ahli Menteri Pertanian Letjen TNI (Purn) A.M. Putranto, S.Sos., Staf Khusus Mentri Prof Muhammad Harsad, Direktur Pupuk Nersubsidi Jekvi Kepalak BSIP Sumsel Suharianto, Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arm Tri Budi Wijaya , S.H., Pasi Ter Dim 0404/Muara Enim Lettu Inf Kamaludin, Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Inf Agus Sanjaya, Kades Arisan Musi Timur Imran Hadi

Selesai kegiatan Staf Ahli Menteri, Tenaga Ahli Menteri Pertanian Letjen TNI (Purn) A.M. Putranto, S.Sos., beserta rombongan Kembali ke Kota Palembang. (Salim)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.