Lapas Banyuasin Kembali Raih Penghargaan Nilai IKPA Terbaik Lingkup DJPB Sumsel Tahun 2024

oleh -506 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin berhasil meraih Penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Sumatera Selatan Sebagai Satuan Kerja dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik III Kategori Pagu Kecil Tahun Anggaran 2024 Semester I, Jumat (22/08/2024).

Bertempat di Gedung keuangan negara Palembang, penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJPB Provinsi Sumatera Selatan, Rahmadi Murwanto kepada Kalapas Kelas IIA Banyuasin, Jhonny H Gultom pada acara Forum Konsultasi Publik (FKP) Treasury Sumsel Award Semester I Tahun 2024.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom mengatakan, pada kegiatan ini Forum Konsultasi Publik tersebut membahas tentang langkah untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengawal kinerja pelaksanaan anggaran Tahun 2024. Sekaligus juga, dirinya mengucapkan rasa syukur atas penghargaan IKPA Terbaik III yang diperoleh dari Kanwil DJPB Provinsi Sumsel.

“Capaian ini menjadi suatu keberhasilan atas kinerja pelaksanaan anggaran di Lapas Kelas IIA Banyuasin. Tentu ini tak terlepas dari kerja sama tim yang baik.” Jelasnya.

Jhonny menambahkan, penghargaan yang diterima merupakan bentuk dari komitmen dan budaya akuntabiltas dari jajaran Lapas Kelas IIA Banyuasin.

“Semoga prestasi yang diraih ini bisa terus dipertahankan dan menjadi motivasi agar terus meningkatkan kinerja lebih baik dan lebih baik lagi” Harapnya.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham mengapresiasi torehan prestasi dari Lapas Kelas IIA Banyuasin dengan meraih terbaik ketiga IKPA lingkup DJPB Sumatera Selatan. Hal ini menunjukan bahwa pengelolaan anggaran di Lapas Kelas IIA Banyuasin sangat baik dan akuntabel. (Erwan)

Erwan : Mastari bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.