Panwaslu Kecamatan Kertapati Gelar Penguatan Kapasitas Pkd Dan Staf Teknis,Dalam Pengawasan Daftar Pemilih Sementara.

oleh -216 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang -Panwaslu Kecamatan Kertapati Mengadakan rapat teknis penguatan kapasitas Pkd dan Staf Teknis, Panwaslu Kecamatan Kertapati Dalam Pengawasan Daftar pemilih sementara (DPS) pada pemilihan 2024,Minggu(8/9/2024).

Kegiatan berlangsung di Restoran Ellen,jl Sriwijaya raya RT 01 RW 01 Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang,dan di hadiri Seluruh Anggota Panwaslu Kertapati,Pkd Kertapati,Staf Panwaslu Kertapati, dan Dua Narasumber,pertama Bapak Yuli Sugiarto S.pd,beliau adalah anggota PPK Kecamatan Kertapati Periode 2018-2019,dan staff divisi Datim PPK Kecamatan Kertapati Periode 2022-2024,Kedua Bapak Syafrullah SH ,Ketua PPK Kecamatan Kertapati Saat ini.

Acara Tersebut dibuka langsung Ketua Panwaslu Kertapati Hamid Saleh rmb,Sh.

Hamid Saleh dalam sambutanya Mengatakan Mengajak semua pkd dan juga staf teknis untuk aktif didalam pelaksanaan pengawasan.

“Baik pada saat ini terhadap pemutakhiran dan pencermatan daftar pemilih sementara,begitu juga terhadap pelaksanaan,Pertemuan-pertemuan berupa sosialisasi oleh para calon dan timsesnya,pada pemilihan Gubernur,wakil Gubernur,Walikota dan Wakil Walikota”.

Hamid Saleh Juga Menambahkan”Dimana saat ini tahapan kampanye belum dimulai,harus dilakukan pengawasan terhadap para calon gubernur dan wakil gubernur,walikota dan wakil walikota,dan para timses para calon,karena tahapan kampanye belum waktunya,serta mengawasi ASN,untuk tidak terlibat dalam politik praktis”,tutupnya.

Editor : Mastari bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.