HDCU Bergema.Mengajak Masyarakat Prabumulih Jalan Santai & Senam Bersama.

oleh -139 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Prabumulih – Bersama HDCU, mengajak masyarakat kota Prabumulih dan sekitarnya bergabung untuk mengikuti senam sehat dan jalan santai bersama Team Bergema yang akan dilaksanakan pada Sabtu pagi, 06.30.Wib.14 September 2024 di Lapangan Eks-Polsek Prabumulih Timur, Tugu Kecil Prabumulih.

Kegiatan senam sehat bersama ini direncanakan juga akan dihadiri oleh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2025-2030, H Herman Deru dan H Cik Ujang. Serta, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Prabumulih, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan H Mat Amin.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk beramai-ramai mengikuti senam sehat dan jalan santai Menyala Abangku bersama HDCU dan Ber-GEMA,” ujar Wedi Saputra SE MM, selaku Ketua Panitia Penyelenggara acara tersebut, Sabtu,14 September 2024.

Menurutnya, panitia telah menyiapkan 8000 kupon doorprize dengan bermacam hadiah menarik mulai dari sepeda motor listrik, sepeda gunung, TV LED, kulkas, kompor gas, kipas angin, televisi dan lain-lain.

“Tidak hanya penting untuk memantik gairah hidup sehat, tapi senam sehat dan jalan santai bersama yang akan dilaksanakan ini juga akan dibanjiri hadiah dan doorprize,” terang dia.

Lebih lanjut Wedi menjelaskan, bahwa untuk pelaksanaan kegiatan itu nantinya akan diawali dengan jalan santai bersama pukul 06.30 WIB dan dilanjutkan dengan senam sehat serta juga ada gerakan line dance.

Dalam kegiatan, juga akan ada banyak hadiah dan doorprize dibagikan kepada para peserta senam dan jalan sehat yang hadir di lokasi kegiatan tersebut.

“Untuk yang mau daftar bisa datang ke Sekretariat DPC Partai Demokrat, ke Sekretariat PKS, dan NasDem Prabumulih, gratis ya. Jadi, silahkan hadir nantinya di Senam Sehat dan Jalan Santai Bersama HDCU dan Ber-GEMA, dan akan banyak kejutan ataupun doorprize yang dibagikan di lokasi kegiatan nanti,” jelasnya.( Saidi )

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.