Tim Keluarga Teluk Kijing Dikukuhkan, Arkoni Minta Berjuang dengan Hati Nurani

oleh -150 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | BANYUASIN – Kekuatan relawan untuk pemenangan pasangan H Askolan Jasi SH MH – Netta Indian SP semakin bertambah.

Kali ini keluarga besar Teluk Kijing menyatakan diri siap untuk untuk berjuang untuk kemenangan ASTA di Pilkada Banyuasin, 27 November 2024 nanti.

Tim pemenangan Keluarga Teluk Kijing ini dikukuhkan oleh H Askolani SH MH didampingi Netta Indian, di Kelurahan Sukajadi Timur, Senin 16 September 2024 malam.

Panglima Perang Pemenangan ASTA, Arkoni MD berharap keluarga besar Teluk Kijing yang tersebar di Banyuasin untuk berjuang maksimal.

“Mudah-mudahan jika serius lahir batin dari hati nurani paling dalam insya Allah kita bisa mengantarkan beliau menjadi bupati dan wakil bupati,” jelas Arkoni.

Arkoni MD meminta seluruh simpatisan, tim dan relawan yang tergabung dalam keluarga besar Teluk Kijing untuk menghimpun keluarga dan tetangga.

“Dilapangan nanti tentu banyqk pertanyaan, sampaikan saja bahwa lima tahun lalu di periode pertama sudah banyak yang beliau lakukan,7 program sudah berjalan baik, 12 gerakan juga sama, saya kaget ternyata 78 penghargaan yang diterima Askolani,artinya kerjanya diakui dan berhasil,” beber dia.

Sementara, Capon Bupati Banyuasin periode 2025-2030, H Askolani Jasi SH MH mersa terharu dengan dukungan dari keluarga besar Desa Teluk Kijing Musi Banyuasin yang berdomisili di Kabupaten Banyuasin.

*Saya salut dan tidak menyangka berarti semua masih menganggap saya sebagai keluarga Teluk Kijing, tempat kelahiran saya,” ujar Askolani.

Askolani mengaku selama l memimpin lima tahun Banyuasin tidak kalah dengan kabupaten kota lainnya dengan beragam inovasi.

“Mulai dari jam kunci, pilkades e-voting, dan prestasi lainnya, jadi sayang jika kesempatan emas ini tidak didukung masyarakat terutama keluarga besar Teluk Kijing,” tegas Askolani.

Ketua Tim Pemenangan Keluarga Teluk Kijing, Faizar Abdullah menjelaskan jika rencana pembentukan tim ini sudah lama direncakan.

“Alhamdulillah berkat kekompakkan keluarga besar bisa terbentuk, mudah-mudahan doa kita untuk pemenangan ASTA diijabah oleh Allah,” singkat dia. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.