SMP Negeri 25 Palembang Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -128 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang, SMP Negeri 25 Palembang Menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,Selasa (17/09/24) dihalaman terbuka sekolah setempat.

Kepala Sekolah SMPN 25 Palembang Fedwin Almuin Halim.S.Pd.MM.M,Si menjelaskan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, diikuti semua siswa muslim yang menimba ilmu disekolah itu.

“Jadi acara ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024,Tema yang kita angkat Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, katanya.

“Dengan diselenggarakan acara ini diharapkan dapat membiasakan kita perbaiki dari segi akhlak, agar anak-anak lebih baik lagi akhlaknya. apalagi dalam masa sekarang ini akhlak semangkin turun tawuran di mana-mana,mulai sekarang tanamkan sifat kasih sayang tidak mudah emosi seperti sifat yang dimiliki oleh Rasulullah SAW,semoga kegiatan ini memberi banyak manfaat dan senantiasa sebagai pengingat bagi kita meneladani perilaku Rasulullah,”ujarnya

Sementara itu H.Firdaus,S.Pdi yang dijadikan pada acara itu mengajak para siswa SMP Negeri 25 Palembang untuk memperbaiki akhlak umat ini karena akhlak ini semangkin lama tidak mencontoh sebagaimana yang dicontohkan oleh Baginda Rasulullah SAW.

Ratusan siswa lesehan mengikuti dengan serius peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.