Dalam Memelihara Harkamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polsek Tanjung Lago Laksanakan Cooling System

oleh -132 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | BANYUASIN – Dalam memelihara Harkamtibmas wilayah hukum, Kapolsek Tanjung Lago Polres Banyuasin Iptu Agus Widodo SH hadir ditengah-tengah warga mengajak untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 melalui kegiatan cooling system sambang bersama warga .

Kegiatan Cooling system kamtibmas bertujuan untuk merangkul warga untuk berperan aktif menjaga Harkamtibmas wilayah dengan meningkatkan pengawasan Preventif terhadap kerawanan kamtibmas baik siang maupun malam hari.

Kegiatan ini sesuai dengan surat perintah tugas Kapolres Banyuasin No. Sprint/57/9/2024 . Tentang pelaksanaan kegiatan Cooling System dalam Harkamtibnas pilkada 2024 di Kabupaten Banyuasin tanggal 4 September 2024.

Turut serta dalam kegiatan tersebut,
Ps Kanit Binmas Polsek Tanjung Lago Aipda Maryanto, Ps Kanit Intel Polsek Tanjung Lago Aipda Danang HS, Ps Kanit Provos Polsek Tanjung Lago Aiptu Mardiyanto, dan Bhabinkamtibmas Aipda Rizal.

Dalam kegiatan Cooling System ini, Kapolsek Tanjung Lago Iptu Agus Widodo SH menyambangi Toko Kios Brilink di Kecamatan Tanjung Lago. Kedatangan Kapolsek langsung disambut oleh pemilik Kios Brilink, Minggu (15/9).

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan
Cipta kondisi bersama masyarakat di seputaran Kecamatan Tanjung Lago terkhusus para pengusaha dan pemilik toko di sekitar area KTM Tanjung Lago untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif di dalam wilayah Kecamatan Tanjung Lago menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Menjalin kerjasama serta mengajak untuk mengawasi serta Pengawasan menjelang Pemilukada Serentak dengan Pemerintah Desa di Kecamatan Tanjung Lago dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Tanjung Lago.

“Cooling System Pemerintah Kecamatan, Panwascam, PKD dan Pemerintah Desa untuk tetap pada jalur Netralitas terhadap jalannya pilkada di Kabupaten Banyuasin Khususnya di Kecamatan Tanjung Lago untuk ciptakan kondisi keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolsek Tanjung Lago Iptu Agus Widodo SH.

Kapolsek Tanjung Lago Iptu Agus Widodo juga menekankan sesuai dengan arahan Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK menjelang Pilkada 2024 diharapkan situasi kamtibmas bisa berjalan aman dan kondusif.

“Eksistensi Bhabinkamtibmas untuk terjun dan sambangi warga ditingkatkan menimbang pesta demokrasi pilkada serentak 2024 menunggu waktu dikhawatirkan kerawanan gangguan kamtibmas meningkat,” ungkap Kapolsek Iptu Agus Widodo.

Hal ini menjadi PR Kapolres Banyuasin agar Kapolsek jajaran Polres Banyuasin agar memberdayakan kegiatan Cooling System kamtibmas Bhabinkamtibmas dapat menampung aspirasi, keluh kesah masyarakat agar situasi kamtibmas dapat terjaga dan Pilkada 2024 bisa berjalan aman dan lancar.

Editor : Mastari bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.