Kelompok Nelayan Bina Warga Sriwijaya Bersama FKPM dan Masyarakat Sungsang Siap Mensukseskan Pemilukada Th 2024 di Prov. Sumsel Yang Aman, Lancar, Damai dan kondusif

oleh -157 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Dalam rangka menciptakan pelaksanaan Pemilukada Bupati / Walikota dan Gubernur Tahun 2024 di Prov. Sumsel yang aman, lancar, damai dan kondusif, Kelompok Nelayan Bina Warga Sriwijaya Sungsang bersama Tokoh Masyarakat dan perwakilan warga Desa Sungsang bersama Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Desa Sungsang menggelar Deklarasi Pemilu Damai,Minggu(22/9/2024).

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tersebut dilaksanakan di Desa Sungsang 2 Kec. Banyuasin 2 yang diikuti oleh :
– Ketua Kelompok Nelayan Bina Warga Sriwijaya Desa Sungsang H. MUHAMMAD JOHAN;
– Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Desa Sungsang H. SAMSUDIN;
– Tokoh masyarakat Desa Sungsang;
– Perwakilan Masyarakat Desa Sungsang;
– Pihak Polda Sumsel.

H. MUHAMMAD JOHAN selaku Ketua Kelompok Nelayan Bina Warga Sriwijaya Sungsang yang intinya Pesta Demokrasi yang akan berlangsung di Kabupaten Banyuasin dan Provinsi Sumsel merupakan pemilihan Kepala Daerah yang merupakan penentu kemajuan di daerah kita, khususnya di Desa Sungsang,Ungkap Muhammad Johan.

” Kami berharap pemimpin yang akan terpilih nanti dapat memberikan perhatian lebih kepada kami masyarakat Nelayan Desa Sungsang”.

Ditempat Yang Sama H. SAMSUDIN selaku Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Desa Sungsang yang intinya walaupun pilihan kita masing-masing dalam Pemilukada nanti berbeda-beda namun Saya berharap kita tetap kompak dan solid serta kami siap membantu Polri dalam menciptakan Pemilukada di Kab. Banyuasin dan Prov. Sumsel Th.2024 yang aman, lancar, damai dan kondusif.

“FKPM sebagai wahana komunikasi antara Polri dan warga yang dilaksanakan atas dasar kesepakatan bersama dalam rangka pembahasan masalah Kamtibmas dan masalah-masalah sosial yang perlu dipecahkan bersama oleh masyarakat dan Polri. Sekaligus memiliki tujuan utama untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ungkap Samsudin.

Sementara itu Perwakilan Polda Sumsel Mengatakan”yang intinya kami dari Pihak Kepolisian berharap kepada Kelompok Nelayan Bina Warga Desa Sungsang, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Desa Sungsang dan Tokoh masyarakat beserta warga Desa Sungsang dapat menjaga situasi menjelang, saat dan pasca Pemilukada di Kab. Banyuasin dan Prov. Sumsel Tahun 2024 tetap dalam keadaan aman, lancar, damai dan kondusif serta kami juga berharap untuk tidak mudah terprovokasi, percaya dengan isu hoax dan SARA, ujaran kebencian dan black campaign”.

Kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi yang dipimpin oleh Bapak H. ALIM sebagai Tokoh Masyarakat dan Ketua BPD Desa Sungsang 2 yang isinya *”Kami Kelompok Nelayan Bina Warga Sriwijaya, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat serta warga Desa Sungsang siap mensukseskan Pemilukada Tahun 2024 di Provinsi Sumsel yang lancar, aman, damai dan kondusif.” (M.Budy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.