Musim Kemarau Panjang Bantuan Air Bersih Siap Dikirimkan Kantor PDAM. Malingping Pelayanan wanasalam Ke Kampung Binuangen Desa Muara !!

oleh -537 Dilihat
oleh

Liputanabn.com  | Lebak banten – Terdampak Kemarau panjang Kacab. PDAM. malingping pelayanan wanasalam bergabung bersama timnya. akan kirimkan air bersih kekampung binuangen , Desa muara buat warga yang membutuhkan, atau warga yang kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari – hari ( 09 / 25 / 2024).

Pengiriman Bantuan air bersih ke kp. binuangen desa muara kec.wanasalam , Tim PDAM. Kacab malingping pelayanan wanasalam , mengirimkan 2 TRUK yang berisi 4.000 liter pertangki. karena warga kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari – hari di musim kemarau saat ini. setiap warga yang mengajukan bantuan air bersih , silahkan melalui RT atau kepala desa yang terdampak kemarau , insallah akan segera kami upayakan , karena menghadapi kemarau saat ini , sangatlah benar – benar sulit untuk mencari air bersih.

Kacab. PDAM malingping pelayanan wanasalam bersama timnya, mengatakan selama warga masih mengalami kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari – hari dampak musim kemarau, insaallah kami akan terus berupaya , untuk mengirimkan bantuan air bersih tersebut , bagi warga yang terdampak kemarau dan kesusahan tida ada air bersih untuk kebutuhan sehari – hari di wilayahnya “ucapnya.

Salasatu Warga setempat yang engan di sebutkan namanya, yang sedang menunggu kiriman air bersih mengatakan kami sangat berterima kasih kepada tim, PDAM. kacab malingping pelayanan wanasalam yang telah bekerja sama membantu pengiriman air bersih kepada warga kp. binuangen desa muara karena kami sangat kesulitan air bersih buat masak dan minum sehari – hari dan lain – lainya. karena dampak kemarau panjang ” sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada pihak – pihak terkait yang telah bekerja sama untuk mengirimkan bantuan air bersih kepada kami Tandasnya. ( yanto bastian )

EDITOR ; bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.