Ali Subri Pria Kelahiran Kertapati Jabat Ketua DPRD kota Palembang

oleh -294 Dilihat
oleh

Liputanabn.cam | PALEMBANG-Ketua Sementara DPRD Kota Palembang, Ali Subri, S.I.P., memberikan sambutan yang penuh semangat dalam acara hajatan peringatan pelantikannya yang berlangsung di kediamannya.

Di hadapan para tamu undangan yang hadir, Ali Subri mengungkapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan dan memohon dukungan dari seluruh pihak untuk tugas-tugas yang akan diembannya ke depan Senin (30/09/2024).

Dalam sambutannya, Ali Subri membuka dengan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT. “Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia membagikan kisah perjalanan hidupnya yang penuh perjuangan sejak masa kecil hingga mencapai posisinya saat ini di DPRD Kota Palembang. “Saya lahir dan besar di Kertapati, di belakang pasar tempat ayah saya berdagang. Saya melihat langsung bagaimana kerasnya kehidupan dan itulah yang memotivasi saya untuk berjuang,” ungkapnya.

Ali Subri juga menyampaikan bahwa pelantikan Ketua DPRD masih menunggu keputusan dari Partai Demokrat. Namun, ia memastikan bahwa minggu depan, proses tersebut akan segera dilanjutkan.

“Setelah pelantikan ini, mungkin di minggu depan baru akan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua DPRD, karena masih menunggu SK dari Partai Demokrat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyoroti peran penting keluarganya dalam kesuksesan yang ia raih.

“Keberhasilan seorang laki-laki pasti ada wanita hebat di belakangnya,” kata Ali Subri, sembari menyebutkan dukungan istri dan anak-anaknya yang menjadi kekuatan utama dalam karir politiknya.

Ali Subri juga berbicara mengenai program-program dan target yang akan dicapai dalam masa jabatannya. Salah satu fokusnya adalah peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palembang yang saat ini mencapai Rp 1,95 triliun, dan ditargetkan akan naik menjadi Rp 2,5 triliun di masa mendatang.

“PAD Kota Palembang tahun ini mencapai Rp 1,95 triliun, dan ke depan, kita targetkan bisa mencapai Rp 2,5 triliun,” ujarnya optimis.

Sambutan Ali Subri ditutup dengan pesan optimisme dan harapan agar semua elemen masyarakat bisa bekerja sama untuk kemajuan Kota Palembang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan yang telah bekerja keras selama proses pemilihan, serta dukungan dari keluarga dan sahabat-sahabat politiknya.

Ali Subri, yang juga menyebut dirinya sebagai Ketua Tim Pemenangan untuk beberapa kandidat penting di Palembang, yakin bahwa dengan kerja sama yang baik, target-target pembangunan Kota Palembang akan tercapai.

“Kita sudah mencapai 70-80% kemenangan di Kota Palembang, dan ke depan kita akan terus bersatu untuk kemajuan bersama,”ungkapnya.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.