Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto Melepas Satu Anggotanya Yang Memasuki Masa Pensiun Dalam Sebuah Kegiatan Doa Bersama Tiga Perwira Bidhumas Yang Beralih Tugas

oleh -415 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang: Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Sunarto melepas satu anggotanya yang memasuki masa pensiun dalam sebuah kegiatan Doa bersama Tiga Perwira Bidhumas yang beralih tugas (Mutasi) yang dilaksanakan di lantai II Gedung Sutadi Ronodipuro Bidhumas Polda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman , Palembang, Selasa (1/10/2024), Pagi

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota Polri yang memasuki masa purnatugas atas dedikasi dan kinerja serta darmabaktinya selama ini,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan, SH,MSi dalam keterangan tertulis.

Anggota yang memasuki masa pensiun adalah AKBP (Purn) Astuti,S.Sos yang menjabat sebagai Kaur Penum Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel. Acara berlangsung dengan khidmat, sederhana, dan bermakna, diisi kegiatan Pembacaan Suroh Yasin dikholifai Kompol Abudani dan pembacaan Doa keselamatan bersama oleh Pembina Darul Jalal kegiatan dihadiri oleh Kasubbid Mulmed Kompol Dwi Citra ,Kasubbag renmin Pembina Dianasari,
S Kom, MSi,Kompol Menang,SH,Kompol
Utari,Ipda Fahlevi,Ipda Ferilso, dan Para personil Bidhumas Polda Sumsel.

Suparlan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud apresiasi dari kesatuan Polri dan bentuk kecintaan terhadap anggota yang memasuki masa pensiun.

“Karena atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa purnatugas, anggota yang bersangkutan memiliki catatan bagus dalam kinerjanya dan masa dinas tanpa ada cacat, serta dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan loyalitas dan semangat yang tinggi,” jelasnya.

Suparlan juga menekankan bahwa kegiatan ini menjadi wadah komunikasi antara para purnawirawan dan anggota Polri yang masih aktif sebagai generasi penerusnya. Ia berharap para purnawirawan tetap menjalin tali silaturahmi dan komunikasi, serta menjaga nama baik institusi Polri setelah melepas status sebagai polisi.

“Hindari segala bentuk pelanggaran atau hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain setelah bergabung di tengah masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu AKBP (P) Astuti,S Sos mengucapkan terimakasih atas perhatian Kabid Humas Polda Sumsel yang telah menggelar kegiatan pelepasan tersebut serta mengucapkan mohon maaf kalau selama bergaul ada tutur kata yang kurang berkenan, salah dan alpa semoga kita tetap menjalin silaturrahmi serta kita senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT tandasnya.

Editor : Mastari bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.