Dandim Muara Enim Pimpin Ziarah Rombongan Kodim 0404/Muara Enim Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI TA. 2024 Di TMP Ksatrian Pertiwi Muara Enim

oleh -300 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Muara Enim – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) TA 2024, Kodim 0404/Muara Enim gelar Upacara Ziarah Rombongan dan dilanjutkan dengan Tabur Bunga yang dipimpin oleh Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arm Tri Budi Wijaya,S.H. bertempat di Taman Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi Muara Enim, Kab. Muara Enim.Jum’at (04/10/2024)

Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka HUT Ke-79 TNI TA. 2024 mengusung tema ” TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju “, kegiatan ini dihadiri Forkopimda, Rindam II/Swj, Rumkitban Muara Enim, Minvetcad Muara Enim, Sub Den POM Muara Enim, Yon 141/AYJP dan Ketua Persit KCK Cab. XXXIX Dim 0404/Muara Enim Ny. Ayunda Tri Budi Wijaya, Para Perwira Staf Kodim 0404/Muara Enim, anggota Kodim 0404/Muara Enim beserta Pengurus Persit KCK Cabang XXIX Dim 0404/ Muara Enim.

Upacara Ziarah Rombongan diawali dengan penghormatan pasukan disusul dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan, dilanjutkan dengan do’a bersama dan diakhiri dengan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan.

Kegiatan Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga tersebut selain memperingati HUT Ke-79 TNI TA 2024, juga bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan serta membela kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Salim)

Editor : Mastari bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.