Kades Margo rukun tinjau dan apresiasi hasil pekerjaan TPK desa Margo rukun kec. Muara Sugihan Kab. Banyuasin

oleh -250 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin, Selasa (15/10/2024) Pembangunan merupakan suatu upaya terencana yang dilakukan oleh suatu daerah sebagai proses perubahan menuju keadaan yang lebih baik. Seperti yang kita ketahui bahwa tujuan pembangunan infrastruktur jalan adalah untuk mencapai kehidupan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Untuk mencapai kehidupan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera dilaksanakan kegiatan pembangunan Pengerasan Jalan di Desa Margo rukun, Kec. Muara Sugihan, Kab. Banyuasin. Kegiatan ini merupakan kegiatan di Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa, dengan Output Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Sumber Dana Bersumber dari Dana Desa ( DD ) dengan panjang 1000 m lebar 2,5 m, dengan jumlah anggaran Rp. 190.100.000,-

Mengingat luasnya wilayah Desa Margo rukun, Kegiatan Pembangunan Pengerasan Jalan dilakukan secara bertahap karena sangat tidak mungkin dikerjakan sekaligus

Salah seorang warga, menyambut baik proyek ini. “Dengan jalan yang lebih baik, kami tidak lagi khawatir kendaraan rusak atau kesulitan saat membawa hasil panen ke pasar. Proyek ini sangat bermanfaat bisa segera dirasakan oleh semua warga,” katanya. Diharapkan, setelah pengerasan jalan ini selesai, Desa Margo rukun akan menjadi lebih mudah diakses dan dapat mendorong perkembangan ekonomi lokal.

Kepala Desa (Kades) Margo Rukun, Romadhon tinjau pelaksanaan pengerasan jalan lingkungan pemukiman Desa Margo rukun Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin yang dilaksanakan oleh TPK.

Pengerasan jalan lingkungan ini dilakukan oleh Ketua TPK ….. sepanjang 100 Meter, Lebar 2,5 Meter. Kepada Wartawan,Kepala Desa, mengatakanb” Puji syukur pekerjaan ini dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya tanpa ada kendala apapun, meskipun hambatan baik area maupun cuaca TPK dapat menyiasati situasi ini”, ucap Kepala desa.(Tim)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.