Polsek Lalan Polres Muba, Menggelar Tasyakuran di Mako Polsek Lalan

oleh -1712 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | MUBA – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) wilayah Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Tasyakuran di Mako Polsek Lalan Polres Muba, Senin (07/08/2023) sekira pukul 14.30 Wib.

Hadir pada acara tasyakuran tersebut antara lain, Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H, Iptu Has Hutajulu, SE, Serka Jaya. S dan anggota Babinsa Lalan, Wan Nadiah Tokoh Masyarakat, Ust Tarmizi (Tokoh Agama), anggota Polsek dan Bhayangkari Polsek Lalan dan tamu undangan.

Acara tasyakuran diisi dengan rangkaian kegiatan pembacaan surah yasin, tahlil dan do’a bersama, kemudian diteruskan ramah tamah perkenalan Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H, penanaman pohon oleh Kapolsek Lalan, TNI, Tokoh Agama, dilanjutkan penyerahan Bansos oleh Kapolsek Lalan ke Ust Mudori, dan penyerahan Bansos ke Ibu Marni warga seputaran Mako Polsek Lalan.

Dalam sambutannya Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H mengatakan akan melanjutkan langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Kapolsek yang terdahulu Iptu Has Hutajulu, SE.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi, memperkuat tim untuk tugas yang baru. Seperti lahir semangat baru guna meminimalisir angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Lalan,” tegas Ipda Zulkarnain.

Kegiatan tasyakuran di Mako Polsek Lalan selesai pada pukul 15.50 Wib, berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. ( Bolok )

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.