Sambutan Pelajar Madrasah Al-Ishlah Kepada Kapolda Sumsel Saat Helicopter Yang Ditumpangi Kapolda Sumsel mendarat

oleh -1703 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | TULUNG SELAPAN – Momen haru sambutan para pelajar Madrasah Al-Ishlah OKI kepada kapolda Sumsel pada saat melaksanakan patroli udara, terkait Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) di Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),

Saat Helicopter yang ditumpangi Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK mendarat di samping sebuah sekolah Madrasah Al Ishlah terlihat pelajar dengan penuh antusias dan kegembiraan menyambut kehadiran Kapolda Sumsel.

Helicopter mendarat Kapolda Sumsel langsung menyapa anak-anak Madrasah Al Ishlah. Dia mengatakan, “Alangkah riangnya anak-anak Madrasah Al Ishlah ini, semoga kalian sehat semua dan menjadi manusia yang berprestasi, banyak menolong sesama dan menjaga lingkungan hidup yang menjadi hak kalian,” Ucap Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK

Setelah berputar beberapa menit di atas Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komring Ilir (OKI) pilot helicopter baharkam_polri menemukan lokasi pendaratan yang dinilai layak disamping sebuah sekolah. Mohon maaf kami mengganggu waktu belajar kalian. Ujar Irjen Pol Rachmad, Jum’at 06 Oktober 2023.

“Saya mengajak mereka kembali ke sekolah dan tidak mendekat ke arah Helicopter. Kami datang untuk melihat dari dekat lokasi kebakaran hutan dan lahan, semoga hujan segera turun membasahi bumi Sriwijaya,” Ujar Kapolda Sumsel.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.