Kurangnya Perawatan Kondisi Kantor Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa

oleh -446 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Mirisnya Kondisi Bangunan Kantor Pemerintahan Desa pangkalan benteng Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin sangat memprihatinkan diduga akibat dari kurangnya perhatian dari sang Kepala Desa Jumat (20/10)2023)

Dalam hal ini sudah seharusnya publik mempertanyakan kemana Anggaran Dana Desa, (ADD),yang setiap tahunnya anggaran desa dikucurkan oleh pemerintah selama ini.

Berdasarkan hasil temuan awak media dilapangan, sangat terlihat jelas kondisi pintu bagian dalam kantor sudah berlobang, plapon bagian kantor sudah bolong sudah seperti bukan kantor desa lagi dan begitu saja tanpa ada perhatian dari sang kepala desa.

Melihat Kondisi Kantor Desa Pangkalan Benteng yang diduga tidak terurus dan tidak terawat disana.

Menurut awak media, Kalau begini Bagaimana Kinerja Kepala Desa Pangkalan Benteng selama bekerja dan menjabat sebagai kepala desa dari Tahun Ketahun sampai Tahun sekarang ini.

Disaat dikonfirmasi melalui via TLP ,,pak kades melontarkan kata kata yang kurang baik seakan akan menepis pertanyaan dari awak media dan mengatakan seperti hebat semua kalian dari media ini.

Sungguh sangat di sayangkan ucapan kepala desa yang melontarkan kata kata yang kurang pantas di ucapkan oleh seorang kades .” Tutupnya

Reporter : Budi

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.