Pemdes Pangkalan Panji Mengelar Seleksi Kepala Dusun Dilaksanakan Di Ruang Rapat Kecamatan Banyuasin III

oleh -278 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Pemdes Pangkalan Panji, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Menggelar seleksi Kepala Dusun di Desanya.

Seleksi dilaksanakan di ruang rapat Camat Banyuasin III, hadir dalam Kegiatan Sekcam Banyuasin III, Kasi PPD Kecamatan Banyuasin III, Sekdes Desa Pangkalan Panji, dan Ketua BPD Desa Pangkalan Panji dan tiga orang peserta.

“Kami melaksanakan seleksi Kepala Dusun, sebab ada satu Dusun yang harus diisi yaitu Dusun 1, “Kata, Kepala Desa Pangkalan Panji, Amir Syamsir, melalui Sekdes Desa Pangkalan Panji, Junaidi. Kamis, (26/11/2023).

Ditambahkanya, peserta seleksi berjumlah tiga orang dari warga dusun itu sendiri dan alasan mereka melaksanakan seleksi disebabkan Kepala Dusun yang mengundurkan diri karena telah menjadi PPPK.

“Peserta berjumlah tiga orang, untuk menggantikan Kepala Dusun 1 lama yang mengundurkan diri karena berhasil menjadi PPPK, “Ucapnya.

Sementara itu, Camat Banyuasin III. Santo, S. Sos. M. Si, melalui Sekretaris Camat Banyuasin III, Warda Laila. SE. MM, mengatakan bahwa tehnis seleksi yang dilakukan secara ketat.

“Tesnya tertulis, praktek dan wawancara, prakteknya mengoperasikan komputer, seperti membuat undangan dari Excel, “Ucapnya.

Kemudian dijelaskan Warda Laila sebagai Ketua tim penilai seleksi Kepala Dusun I di Desa Pangkalan Panji, berharap Kepala Dusun yang nantinya terpilih dapat mengayomi warga mereka serta mendukung kinerja Kepala Desa.

“Saya berharap siapa yang terpilih nantinya dapat bekerja secara amanah, iklhas dan profesional, membantu kinerja Kepala Desa, serta mengayomi masyarakat,” Pungkasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.