Tetap Waspada Tegas Akbp Victor E. Tondais, SE

oleh -2017 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Tepat hari kedua pada Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Kasubdit Fasharkan AKBP Victor E. Tondais, SE mengambil Apel Ops Ketupat Musi 2023 di lapangan Apel Mapolda Sumsel, pada hari Minggu 22 April 2023.

Pada arahanyya Akbp Victor menyampaikan kepada seluruh personil Ops Ketupat Musi 2023 yang hadir di Lapangan Apel Polda Sumsel untuk tetap waspada dan memonitor seluruh tempat yang ada di Kota Palembang baik itu tempat keramaian ataupun tempat wisata yang akan dikunjungi oleh masyarakat untuk mengisi liburan hari raya idul fitri ini.

Mari kita melakukan patrol di pusat keramaian sepeti di kawasan wisata dan Mall jangan sampai terjadi kemacetan, kecelakaan dan kriminalitas tegas Kasubdit Fasharkan AKBP Victor E. Tondais, SE

Pimpinan apel juga berpesan untuk mengecek seluruh ruang kerja dari para personil Ops Ketupat Musi 2023 mulai dari yang menggunakan aliran listrik maupun api serta aliran Air agar Mako dalam keadaan aman dan terhindar dari kebakaran pungkasnya.

Pada Ops Ketuapt Musi 2023 ini selain Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM, ada 5 Personel Bid Humas Polda Sumsel yang ikut terlibat dalam Ops Ketupat Musi 2023 dan melaksanakan apel Ops Ketupat Musi 2023, yaitu AKP Rama Yudha, SH, Paur Mitra Polda Sumsel, Aipda Muhammad Aliudin, SH bersama, Penata Yance, Briptu M. Jani dan Bripda M. Dwi.”(Bolok)

Editor  : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.