Tim Bidpropam Polda Sumsel.Lakukan Pengamanan Pelepasan Benih Bening Lobster,di Pantai Duta Wisata Lampung

oleh -1201 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Selasa tanggal 28 November 2023 pukul 13.00 wib, telah dilaksanakan pengamanan/pengawalan pelepasan Benih Bening Lobster oleh Tim Bidpropam Polda Sumsel yang teridiri dari Personil Subbidpaminal dan Subbidprovos yang dipimpin oleh KOMPOL AGUSTAN KESUMA, dari Gedung Ditreskrimsus menuju perairan Laut di Provinsi. Lampung, menggunakan jalur darat.

Benih Bening Lobster yang dibawa untuk dilepaskan berjumlah, 12 Box streofom yang dilapisi plastik berwarna hitam yang berisikan Benih Bening Lobster yang berjumlah ± 50.616 (lima puluh ribu enam ratus enam belas) ekor terdiri dari Benih Bening Lobster jenis Pasir berjumlah 43.956 (empat puluh tiga ribu sembilan ratus lima puluh enam) ekor dan Benih Bening Lobster jenis Mutiara berjumlah 6.660 (enam ribu enam ratus enam puluh)

Kronologis penangkapan Benih Bening Lobster yaitu pada hari selasa tanggal 28 November 2023 sekira pukul 01.00 Wib,yang di lakukan oleh Unit 4 Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel telah menerima Terduga para pelaku Penyelundupan Benih Bening Lobster jenis mutiara dan pasir dari Sat PJR Polda Sumsel,

kemudian para pelaku berikut Barang buktinya dibawa dan di amankan ke Polda Sumsel guna untuk di proses lebih lanjut.

Pelaku yang diamankan berinisial. SULISTIAWAN BIN SARWONO (25) tahun warga, Bandar Lampung pekerjaan WIRASWASTA (sopir),yang beralamat di Kecamatan Tanjung Senang Kota Lampung Provinsi Bandar Lampung.

Pelepasan dilakukan pada pukul 06.15 wib di Pantai Duta Wisata Lampung yang disaksikan oleh personil Bidpropam KOMPOL AGUSTAN dan anggota, Penyidik Pembantu Ditreskrimsus BRIPTU SAYADI SASTRA, SH, dan Personil KPLP wilayah Sumsel dan Lampung sdr.  HARMAN, dan personil Kementerian Kelautan dan Perikanan sdr. AAN MARDIANSYAH.”

Editor : Mastari / Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.