Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH Melakukan Kunjungan Kerja Terkait Silaturahmi dan Koordinasi Kesiapan Pemilu 2024

oleh -1438 Dilihat
oleh

Liputanabn.com |MUBA – Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH melakukan kunjungan kerja terkait silaturahmi dan koordinasi kesiapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Lalan Kabupaten Muba, Rabu (06/12/2023) sekira pukul 14.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH beserta 4 orang personil, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Lalan Muhammad Solikin beserta Komisioner dan Kanit Binmas Polsek Lalan Aipda Evan Riza, SH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si menyampaikan, untuk selalu menjalin koordinasi dan komuniasi tentang info pemilu tahun 2024.

“Agar menginformasikan segera ke pihak Kepolisian apabila ditemukan kerawanan-kerawanan pemilu yang timbul dan akan berdampak terhadap situasi keamanan di Kecamatan Lalan dan Kabupaten Muba pada umumnya,” ucap Ipda Zulkarnain.

Ditambahkan Kapolsek, kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung suksesnya Pileg dan Pilpres tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Lalan serta memastikan bahwa semua persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai dengan standar yang ditetapkan,” pungkasnya

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.