Gerakan Aksi Mahasiswa (GAM) Sayangkan Aksi Dukungan Untuk PJ Bupati Banyuasin Digelar Saat Jam Kerja

oleh -504 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Gerakan Aksi Mahasiswa (GAM) menyayangkan aksi dukungan untuk PJ Bupati Banyuasin dari Kepala Dinas Pertanian,Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga, Kabag Tapem ,Kabag Ekonomi,Kabag Hukum, ASN (PNS,honor)dan THL di lingkungan Pembkab Banyuasin di jam kerja.

“Kami meminta Presiden untuk mencopot segera PJ Bupati Banyuasin yang diduga mengerahkan Kepala Dinas,Kabid,ASN PHL,melakukan aksi demo di hari pada jam kerja. Bahkan diduga ada Mantan Wakil Bupati Banyuasin turun dan ikut berorasi di tengah massa aksi dan Kadis,ASN,PHL,” ujar Ketua Gerakan Aksi Mahasiswa (GAM) Jo Karno saat memberikan keterangan Press di Kopi dusun,(12/12/23)

Jo Karno mempertanyakan, ada apa Oknum Kepala Dinas,Kabid mendukung seorang PJ Bupati?

“Kami bertanya tanya dan terlalu berlebihan mana netralitas dari Kadis,Kabid,ASN,PHL. Aksi ini kami duga untuk aksi saingan dari aksi penolakan beberapa waktu lalu meminta evaluasi PJ Bupati Banyuasin,”bebernya.

“Kami harap Presiden segera copot PJ Bupati Banyuasin yang memperkeruh suasana kerja di lingkungan Pemkab Banyuasin. PJ Bupati yang harus nya untuk meningkatkan kinerja di lingkungan Pemkab Banyuasin ini bahkan turut diduga mengerahkan ASN untuk ikut turun aksi mendukung PJ Bupati,” katanya.

“Kami juga sayangkan adanya salah satu ketua Parpol di Banyuasin turut aksi bersama Kadis,Kabid,ASN,PHl di lingkungan Pemkab Banyuasin. Kami turun menduga apakah ada hubungan nya dengan PJ Bupati sekarang,” ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan, awak media belum bisa mengkonfirmasi terkait hal tersebut kepada PJ Bupati Banyuasin. (Tim redaksi/ Rilis)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.