Prajurit Yonif 143/TWEJ Meraih Juara Lomba Lari Musi Run 10K Tahun 2023

oleh -1127 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Prajurit Batalyon Infanteri 143/ TWEJ, Pratu Asep Saepudin berhasil meraih juara 2 dalam lomba lari “Musi Run” yang digelar Minggu 17 Desember 2023 di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumatera Selatan. Lampung Selatan (17/12/2023)

Danyonif 143/TWEJ, Mayor Inf Danang Setiaji, S.I.P., mengatakan kegiatan Lomba Lari Musi Run 2023 dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kodam II/Swj ke-78 Tahun 2024 mendatang. Dalam event tahunan skala nasional lomba Lari Musi Run 2023 yang di insisiasi bersama Sumatera Ekspres berhadiah total 85 juta tersebut. Pratu Asep Saepudin turun di jarak 10K kategori putra dan bersaing dengan pelari-pelari dari pulau Sumatera dan Jawa.

Pasca lomba Pratu Asep Saepudin mengaku bangga dengan pencapaiannya tersebut. “Saya bersyukur bisa naik podium karena persaingan di perlombaan kali ini sangat ketat,” tuturnya.

Ditambahkan Asep, prestasi yang diraihnya didedikasikan untuk satuan tempatnya berdinas, dan sebagai motivasi dirinya untuk dapat berprestasi lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama satuan Yonif 143 TWEJ, Danyonif Mayor Inf Danang Setiaji, S.I.P. dan seluruh rekan-rekan yang sudah mendukung,” tambahnya.

Dalam Musi Run 2023 ini, Yonif 143/TWEJ menurunkan 3 pelari, selain Pratu Asep Saepudin dua prajurit lainnya Pratu Rikki meraih podium ke 4 dan Prada Adjie Prakoso meraih podium 5 di jarak 5K.

Mayor Inf Danang Setiaji, mengaku bangga dengan pencapaian prajuritnya. “Saya bersyukur prajurit kita dapat meraih Juara 2 atas nama Pratu Asep Saepudin, juara 4 dan 5 atas nama Pratu Rikki dan Prada Adjie Prakoso di masing-masing kategori,” ujarnya.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai prajurit TNI.” Tutup Danyon.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.