Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto Bersilaturahmi ke Kantor Palpres

oleh -1622 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG,- Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto bersilaturahmi ke kantor Palembang Eskspres (Palpres) yang beralamat di Jalan Kol H Burlian, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Kamis 18 Januari 2024.

Kunjungan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto tidak lain untuk bersilaturahmi dengan mitra Polda Sumsel, salah satunya Palpres.

“Kunjungan kita ini, tidak lain untuk mempererat silaturahmi dengan mitra Polda Sumsel, sekaligus memperkenalkan diri karena saya sendiri baru menjabat kurang lebih tiga Minggu di Mapolda Sumsel,” ujarnya.

Kombes Pol Sunarto menuturkan, bahwa sebelum bertugas di Polda Sumsel, ia bertugas di Polda Riau menjabat sebagai Kabid Humas Polda Riau.

“Saya sudah melintang dan mengemban amanah jabatan Kabid Humas ini di tiga wilayah Polda berbeda yakni Polda Sultra, Polda Riau dan Polda Sumsel,” ungkapnya.

Sedangkan untuk perjalanan karir sendiri, katanya lulus Akpol sendiri di tahun 1992 dan mendapatkan penempatan di Polda Kepri dari 1993 hingga 2003.

Pada 2004 hingga 2009 ditempatkan di Polda Sumbar, kemudian pernah menjabat Wakapolres Agam, Wakapolres Bukittinggi dan Kasat PJR Polda Sumbar.

“Dari jabatan yang diamanahkan kepada saya, posisi sebagai Kabid Humas paling lama dan hingga saat ini sudah 11 tahun saya dibidang kehumasan,” ungkapnya.

Ia menuturkan, bahwa media merupakan saudara paling dekat ketika sedang mengabdi, baik selaku warga maupun mitra.

Karena lama berkecimpung di dunia Humas, menurutnya tugas yang diemban menjadi sangat berkesan ketika dapat bertemu dan lebih dekat dengan masyarakat dan media.

“Bagi saya semuanya berkesan mengisi hari-hari saya, memberikan kesempatan mengabdi ke masyarakat,” ungkap Kabid Humas Polda Sumsel.

Sementara itu, General Manager Palpres.com, Sulistiawarman didampingi Pimpinan Redaksi Harian Umum Palpres, M Iqbal menyabut baik kedatangan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto bersama Kasubbid Penmas, AKBP Yenni Diarty SIK.

“Kita menyambut baik kedatangan pak Kabid Humas bersama ibu Kasubbid Penmas, dan ini merupakan hal yang sangat baik untuk mempererat hubungan antara Polda Sumsel dengan Palpresnya,” bebernya.

Ia harapkan, hubungan yang baik ini dapat terjaga dengan baik, dari mulai pemberitaan maupun kerjasama lainnya antara Palpres dengan Polda Sumsel.

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.