Intip Latihan Perembesan Olah Yudha Dikma Bintara TNI-AD TA.2023 (OV)

oleh -1367 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Mengakhiri materi kegiatan Berganda, Siswa Dikmaba TNI-AD TA. 2023 (OV) melaksanakan latihan Olah Yudha Materi Infiltration Course (IC) atau Perembesan di Lapangan Tembak Secaba Rindam II/Swj. Rabu (24/01/2024)

Hal tersebut disampaikan oleh Dansecaba Rindam II/Sriwijaya Letkol Inf AR. Adriansyah, DP, S.H. saat mendampingi Wadanrindam II/Sriwijaya meninjau Latihan Olah Yudha Materi Infiltration Course (IC)/Perembesan Siswa Dikmaba TNI-AD TA. 2023 (OV).

Wadanrindam II/Swj Kolonel Inf Jeffry juga menjelaskan “Tujuan dilaksanakannya latihan ini adalah untuk menguji keberanian serta untuk mengetahui kesiapan para siswa, dengan dibekali pengetahuan dan keterampilan dengan pencapaian tingkat menguasai dan mahir sebagaimana sasaran yang telah ditetapkan dalam Direktif Latihan yang dilandasi semangat dan Disiplin.”

“Akan kami lihat kesungguhan para siswa Dikmaba melaksanakan latihan ini, karena dihadapkan dengan tantangan ke depan, kita ketahui bersama bahwa tugas TNI-AD semakin kompleks dan tidak ringan dikaitkan dengan perkembangan situasi Negara sekarang ini,” ujarnya.

Wadanrindam II/Swj mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan pendukung dalam pelaksanaan latihan Berganda tersebut, sehingga latihan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta memiliki mutu dan berkualitas.

“Tingkatkan terus pengetahuan dan keterampilan olah Keprajuritan melalui belajar dan berlatih dengan benar dan serius untuk menghindari adanya korban personel Latihan sehingga sasaran Latihan dapat tercapai,” Pesan Wadanrindam mengakhiri.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.