Kapolsek Lalan di Wakili Bripka Agus Rizal, SH Menghadiri Pelaksanakan Pelatihan Saksi Parpol Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Serta Anggota Legislatif 2024

oleh -1201 Dilihat
oleh

Liputanabn.com |Muba – Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH di wakili oleh Bripka Agus Rizal, SH menghadiri pelaksanakan Pelatihan saksi parpol pemilu presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif tahun 2024 Se-Kecamatan Lalan. Sabtu (10/02/2024) sekira pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Lalan Jamian S.Pd, M.Si, Ketua PPK Kecamatan Lalan Solihin, S.Pd, Kapolsek Lalan diwakili Bripka Agus Rizal, SH, Danramil diwakili Serda Zainudin dan Para Saksi Parpol.

Adapun rangkaian yaitu, Regristrasi Peserta, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Mars Pengawas Pemilu, Laporan Ketua Panitia Pelaksana, Sambutan dari Ketua Panwaslu Kecamatan Lalan Sekaligus Membuka Pelatihan, Sambutan Camat Lalan, Sambutan Ketua PPK Lalan, Pembacaan Doa, Pemberian Materi” Peran saksi parpol dalam pengawasan pemungutan penghitungan suara pada pemilu serentak tahun 2024″ dan Penutup.

Terpisah, saat dihubungi awak media Kapolres Muba melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain mengatakan bahwa pemantauan dan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

“Selain itu, kehadiran anggota Polsek Lalan diharapkan dapat memberikan pemahaman dan literasi kepada para saksi parpol Sekecamatan Lalan mengenai tugas dan tanggung jawab mereka dalam Pemilu 2024 nanti,” terang Iptu Zulkarnain.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.