Lapas Kelas IIA Banyuasin Menggelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H.

oleh -861 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Jajaran Lapas Kelas IIA Banyuasin menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, Rabu (21/2/2024).

Hadir sebagai penceramah pada acara tersebut Ustad Baldad M. Syarifati, SE.I, M.Ag, Al-Hafidzh.

Petugas bersama bersama warga binaan dengan hikmat mengikuti serangkaian acara isra miraj yang diselenggarakan di masjid Nurul Hidayah Lapas Kelas IIA Banyuasin.

Acara dimulai dengan penampilan Hadrah binaan pesantren Lapas Kelas IIA Banyuasin, kemudian Pembacaan Ayat Suci Al-Quran Oleh Saudara/i Saiin Bin Sueb dan Sari Tilawah Oleh Saudara/i Frengki Saputra Bin Tarmidzi.

Kalapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom melalui Kasi Binadik Ady Kusuma Wardana dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Isra Miraj yang dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan pembinaan rohani para warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapas.

“kami mengajak warga binaan senantiasa meningkatkan imam dan taqwa selama di Lapas dengan rajin melakukan shalat. Kami harapkan ceramah yang disampaikan Al Ustadz kita nanti dapat kita laksanakan dan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita”, ujarnya, (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.