Kapolsek Lalan Bersama Danramil Bayung Lincir Serta Forkopimcam dan Masyarakat Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U23.

oleh -1001 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | MUBA – Menarik, Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH bersama Danramil Bayung Lincir diwakili Serma Jaya S serta Forkopimcam dan masyarakat Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U23.

Nobar Semifinal AFC U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan ini berlangsung di dua titik lokasi yaitu di halaman Mako Polsek Lalan dan halaman Kantor Camat Lalan, Senin (29/4/2024) malam.

Turut hadir mengikuti nobar tersebut antara lain, Danramil Bayung Lincir diwakili oleh Serma Jaya S dan anggota, Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH beserta anggotanya, Kades Purwa Agung yang diwakili Kadus 01 Bapak Rahman, Ketua Panwascam Lalan Tomi Haryadi dan masyarakat Kecamatan Lalan lebih kurang 200 orang.

Dari pantauan di lokasi, masyarakat yang ikut hadir nobar juga sangat antusias mendukung tim Garuda muda Indonesia di Semifinal Piala Asia U23 di Qatar.

Saat diwawancarai setelah selesai Nobar, Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain tetap merasa bangga dengan Tim Garuda Muda Indonesia U-23.

“Walaupun Tim Garuda Muda Indonesia kalah 2-0 dari Uzbekistan, kita tetap bangga dan akan terus memberikan dukungan. Apalagi ada dua anggota Polri yang bergabung dalam Timnas Indonesia U-23, yakni Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya,” ujarnya kepada awak media.

Lanjut Iptu Zulkarnain, Semoga kekalahan ini menjadi pembelajaran bagi Timnas Indonesia U-23 untuk terus meningkatkan performa dan kembali bersaing membawa nama baik Indonesia di kanca Internasional.

“Semoga Tim Garuda Muda Indonesia bisa bangkit dan meraih hasil yang lebih baik di masa depan,” tutup Iptu Zulkarnain.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.