Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH Mengikuti Kegiatan Gelar Operasional (GO) Triwulan 2024

oleh -322 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | MUBA – Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengikuti kegiatan Gelar Operasional (GO) Triwulan I tahun 2024 yang pelaksanaannya dilaksanakan di Aula H. Alex Noerdin Polres Muba. Senin (29/4/2024)

Kegiatan dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. dan diikuti oleh Wakapolres Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik, para pejabat utama polres muba, para Kapolsek jajaran polres Muba dan para janit polres maupun Polsek.

Sesuai apa yang menjadi petunjuk pimpinan bahwa kegiatan Gelar Operasional (GO) ini untuk polres dilaksanakan pada setiap satu bulan sekali, untuk tingkat satuan dan Polsek satu Minggu sekali, sedangkan untuk unit setiap hari harus dilakukan anev (analisa dan evaluasi) jelas Kapolres Muba saat memberi arahan pada kegiatan Gelar operasional tersebut.

Hal ini diperlukan untuk melihat sampai sejauh mana pelaksanaan tugas yang diberikan dilaksanakan, apakah sudah efektif dan efisien, apakah sudah tepat sasaran, apakah ada kendala maupun hambatan dan hal lain apa yang akan kita laksanakan kedepannya, sehingga tugas yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik .

Tentunya masih banyak agenda kegiatan kedepan yang memerlukan tenaga dan pemikiran kita, dan kegiatan didepan mata yang memerlukan pengamanan polri adalah Hari Buruh (May Day) yang jatuh tanggal 1 mei 2024 nanti, selanjutnya Hari ulang tahun Trisakti, demikian juga agenda lainnya seperti Operasi Mantap Praja, ini semua menjadi tugas dan tanggung jawab kita untuk mengamankannya.

Apa yang menjadi atensi pimpinan seperti Ilegal drilling, Ilegal Refinery juga Ilegal Meaning, tetap harus ditindaklanjuti penanganannya. Ujarnya.

Tampak seusai pembukaan oleh Kapolres Muba dilanjutkan paparan oleh Kasat Intel, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kabag ren, Kasiekeu dan tambahan oleh Wakapolres kemudian ditutup oleh Kapolres Muba

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.