Seluruh Pegawai Desa Cikaret Dan Kepala Desa Kompak Jarang Ngantor,Warga Pertanyakan Pelayanan Publik??

oleh -552 Dilihat
oleh

Liputanabn.com || Lebak-Banten. Rabu (05/06/2024) Kantor Desa merupakan wadah pelayanan masyarakat yang sangat dibutuhkan oleh para warga masyarakat yang membutuhkan berbagai syarat administratif,tetapi berbeda dengan Kantor Desa Cikaret Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak Banten terlihat kosong ga ada satu pun yang bertugas mulai dari Linmas,Staf Desa,Prades,dan juga Kepala Desa tak pernah ada dikantor Desa lantas mereka ngantor dimana??.

Salah satu warga inisial ‘J ‘ menjelaskan kepada awak media “bukan kali ini saja kantor desa kosong tetapi hampir setiap hari pa jangankan kepala desa nya stafnya saja dan linmas ga ada dikantor desa,trus kalau kami membutuhkan pelayanan mau kemana sedangkan kantor desa nya kosong”.kata warga.

Ditempat terpisah awak media menyambangi rumah Kepala Desa dan hanya ada istrinya saja “memang pa penilaian masyarakat akhir akhir ini tidak ada yang positif semuanya negatif,saya juga sebagai istrinya merasakan hal yang sama dengan masyarakat bahkan sekarang ini Kepala Desa jarang ada dirumah dan sering keluar pulang sampe larut malam dengan alasan ada pekerjaan dirangkas atau nganter warga kerumah sakit tambah lagi anak buah nya jarang ngantor nambah rusak saja Desa Cikaret”.ucapnya bu Kades.

Mendapati informasi dari berbagai narsumber awak media pun mendatangi rumah ketua BPD inisial ‘GM’ dan lagi lagi ga ada dirumah hanya ada istrinya saja “perasaan saya,bapa mah udah lama tidak menjadi ketua BPD dan katanya sudah tua masih banyak penerus yang muda muda untuk itu bapa mengundurkan diri pokonya sudah lama mengundurkan diri nya”.ujarnya istri ketua BPD.

Jika Linmas,staf,Prades,BPD,dan juga Kepala Desa sering tidak ada dikantor bahkan sangat kompak secara bersamaan tidak menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik maka hal itu bisa dikatakan sebagai korupsi waktu serta memakan gaji buta.

Kepada pihak terkait,pemerintah kecamatan,pemerintah kabupaten,agar segera melakukan peninjauan dan juga somasi terhadap pemerintahan desa cikaret dan seluruh jajarannya supaya tidak melakukan korupsi waktu agar pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik.pungkasnya. (AsO)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.