Ketua BPPKB PAC Kecamatan Wanasalam Perintahakan Kepada Semua Pengurus Dan Jajaran Awasi Penyaluran Beras Bansos

oleh -391 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Opik Bahar Selaku ketua bppkb pac kec,wanasalam ,, perintahakan kepada semua pengurus dan jajaran hususnya di wilayah kec,wanaslam ” agar melakukan kontrol sosial kesetiap desa yang ada di kec,wanasalam ” agar mengawasi terkait semua bantuan yang di berikan oleh pemerintah , untuk mengawal , agar terselaurkan sebagai mana mestinya’ ( 07 – 06 – 2024 ).

Lanjut ketua opik bahar menyampaikan kepada awak media , karena ada beberapa masyarakat yang mengadu merasa tidak adil adanya bantuan beras bansos , pasalnya banyak yang rumahnya permanen lahan sawahnya luas dapat bantuan mana yang rumahnya gubuk lahan sawah tidak punya , tapi tidak mendapat bantuan dari pemerintah.

Jelas hal ini di anggap , adanya dugaan tebang pilih terhadap , menyalurkan bantuan dari pemerintah kepada masyarakat yang seharusnya dapat sesuai dengan ke adaanya tapi tidak tersentuh , dan yang seharusnya tidak layak dapat bantuan tersebut malah mendapatkanya.

Dan jika ada anggota atau pengurus bppkb pac , wanasalam menemukan sisa beras di desa yag seharusnya di salurkan tapi , malah di salah gunakan di mohon jangan tutup mata dan tutup telinga ,segera bawa barang buktinya dan segera laporkan kepada pihak yang berwajib atau segera hubungi ketua ungkap ketua opik bahar.

Sampai terbitnya berita ini agar hak – hak masyarakat dan keluhuan,nya bisa terpenuhi hususnya buat masyarakat yang benar – benar tidak mampu bisa tersentuh oleh bantuan dari pemerintah jangan yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin ‘ ( ANTO )

EDITOR ; BOLOK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.