Mobilisasi Armada Mengganggu Pengguna Jalan Yang Melintas Dikarenakan Keburu Waktu Pagi

oleh -293 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Muara Enim – Lagi lagi kegiatan mobilisasi armada yang berkapasitas berat yang melintas di jalan kabupaten muara enim yang melewati Beberapa desa di dua kecamatan Yaitu kecamatan Lembak Dan Gelumbang ,yang menuju ke Lokasi Sele raya belida(SRB) Menimbulkan keresahan masyarakat, selasa 23 -07-2024 pukul 05:15 wib.

Dari keterangan beberapa Masyarakat, yang nggan di tulis namanya menuturkan, Jalan kami ini Belum genap satu tahun di aspal namun mobil angkutan berat seperti tadi pagi sudah melintas di jalan ini, nanti kalu rusak lagi tak mungkin perusaahan akan memperbaikinya jelas warga tersebut.

Dari keterangan warga yang lain, akibat melintasnya mobil treler bermuatan barang berat tadi malam pmengakibatkan jalur Kabel listrik kerumah warga di desa sungai duren kecamatan Lembak. kabal yang putus, ada tiga rumah pak, yang terdampak dan sudah di petbaiki oleh pihak yang adakan kegiatan mobilisasi dan itu juga
menggangu warga yang akan pergi mencari nafkah karena sudah pagi, terangnya kepada awak media ini.

Hal senada juga di benarkan oleh petugas sicuriti yang piket, bahwa mobil angkutan barang datang tadi pagi sekira pukul 06:45 wib. dan ada juga warga sungai duren yang datang meminta tangung jawab karna kabel listrik nya putus akibat mobil yang melintas di Desa nya.

Saat dikonfirmasi, humas SRB,Muth’im Dwiyora Septiawan,Menjelaskan managrment SRB cuma monitor saja karena segala pergerakan itu tanggung jawab kontraktor, Kami SRB cuma terima di tempat, sebelumnya kita sudah disarankan untuk koordinasi terlebih dahulu, cuma pihak kontraktor ngomong, tak usah ikut campur Tahunya PT SRB menerima di tempat, tegas nya.

Awak media juga mengkonfirmasi polsek Gelumbang melalui Babinkamtibmas, Desa Melilian kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara enim Sumatera Selatan ,Bripka. M, Ali Hidayat,menjelaskan sudah ada surat yang diberikan Kepada Polsek Gelumbang yaitu pemberitahuan dari PT. yang mengangkut barang
Dan Mereka pun tampa minta solusi, untuk masuk ke Lokasi Sele Raya Belida, terang nya, ” Tandasnya (Red)

Editor : Mastari bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.