DPP TTKKBI Hadiri Deklarasi Dan Pelantikan Pengurus DPC TTKKBI Anyer

oleh -470 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Serang-Banten. Acara deklarasi dan pelantikan pengurus DPC TTKKBI Kecamatan Anyer Kabupaten Serang Provinsi Banten yang dihadiri Ketua umum DPP TTKKBI TB H. ARIF HIDAYAT Ketua DPW 1 PROV BANTEN ENDIN OKTAVIANA S.kom, Muspika dan para tokoh masyarakat Anyer. Sabtu (27/7/2024).

Pesan ketua umum DPP TB H. ARIF HIDAYAT, seni budaya adalah jati diri bangsa teruslah berkembang dan terus beregenerasi untuk menjadi seni budaya Karuhun Banten.

Dimeriahkan dengan tampilan para pesilat dari padepokan yang ada di Kecamatan Anyer, dimeriahkan juga dari debus TTKKBI DPW 2 kota Cilegon, yang dipimpin langsung oleh ketua TTKKBI DPW 2 kota Cilegon Abah Entus Gacon.

Ketua DPC Kecamatan Anyer Abah NAWI mengatakan, “Tidak mengurangi rasa hormat kami kepada pak Ketum dan jajarannya ketua DPC dan jajarannya kami DPC Anyar merasa bangga,” kata Abah Nawi.

“Insya Allah kami akan membesarkan TTKKBI DPC ANYAR, kami mohon dukungannya dan arahannya dari sesepuh dan guru guru besar Tjimande dan para guru guru terumbu dan bandrong, SALAM SANTUN SALAM SILAT SALAM SILATURAHMI SALAM PERTALEKAN TJIMANDE DALAM SATU WADAH TTKKBI JAYA, JAYA, JAYA,” pungkasnya. (Red Tim)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.