Warga Banyuasin III, Mengeluhkan proyek pembangunan Jalan Yang Ada di RT 01 RW 01 Kelurahan Seterio.

oleh -992 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | BANYUASIN – Warga Banyuasin III, mengeluhkan proyek pembangunan Jalan yang ada di RT 01 RW 01 Kelurahan Seterio. Minggu 04/08/2024

Hal tersebut, diduga karena tidak adanya plang proyek dari kontraktor dan diduga para pekerja tidak menggunakan Atribut Pelindung Diri (APD).

Selain itu, masyarakat mempertanyakan panjang dan nominal anggaran yang digelontorkan untuk pembangunan Jalan tersebut, sebab dari kualitas jalan diduga tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kami mempertanyakan papan proyek pembangunan Jalan tersebut, sebab kalau ada papan proyek berapa panjang,  lebar dan tebalnya, serta nominal anggaran yang digelontorkan oleh Pemerintah, namun tiga hari pengerjaan jalan tersebut sudah usai dikerjakan,”Ucap, Er Warga Banyuasin III yang sempat dibincangi. Selasa. 30/7.

Senada dikatakan, Wan (50) mengatakan, Pembangunan jalan tersebut terkesan seperti pembangunan siluman yang tidak tahu asal anggaran dan besarannya.

“Bangunan ini seperti bangunan siluman, Jadi kami masyarakat tidak tahu anggaran dari mana dan berapa, saya kira pihak penegak hukum bisa memanggil pemborong jalan ini sebab sudah diduga telah melanggar UU KIP, dengan tidak adanya plang proyek mereka pasti banyak memakan untung,”Tegasnya.

Sampai berita ini diturunkan, media ini mencoba mencari pemborong jalan tersebut, sebab media ini tidak mengetahui siapa pemborong jalan tersebut karena tidak adanya plang proyek PT mana yang mengerjakan.(Tim)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.