Posal Binuangeun Lanal Banten Salurkan Air Bersih Ke Warga Masyarakat di Tiga RT Di Desa Muara Binuangeun

oleh -336 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Posal Binuangeun Lanal Banten yang berada di wilayah Binuangeun menyalurkan air bersih kepada warga di RT.01, RT.03 dan RT,05 desa Muara Binuangeun kecamatan Wanasalam kabupaten Lebak Banten, untuk membantu masalah kekurangan air bersih di wilayah tersebut.

Pembagian air bersih tersebut dilakukan lantaran di tiga RT tersebut mengalami kekurangan pasokan air bersih karena kemarau panjang.

“Awalnya kami mendengar ada keluhan masyarakat tentang kekurangan air bersih, khususnya warga di TIGA RT tersebut, Maka dari itu Posal Binuangeun Lanal Banten dibawah pimpinan Komandan Pos LETDA LAUT DWI KURNIAWAN Bersama Personilnya membawa mobil berisi air bersih berkapasitas Ribuan leter

DWI KURNIAWAN berharap bantuan pasokan air tersebut bisa dimanfaatkan untuk keperluan cuci dan mandi, bukan untuk minum.

“Semoga pasokan air bersih ini dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih warga di sini yang membutuhkan karena faktor kemarau,” ungkap DWI KURNIAWAN.

Mengenai bantuan air bersih selanjutnya, DWI KURNIAWAN menyebut pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait supaya selama kemarau ini bisa menyuplai air bersih dan membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Sementara itu Warga Masyarakat Binuangen sangat berterima kasih kepada Posal Lanal Banten yang sudah memberikan bantuan air bersih untuk warga Masyarakat kami,” Ucap Warga Setempat

Ia juga berharap agar bantuan air bersih juga bisa diberikan untuk hari-hari selanjutnya.

“Semoga besok dan seterusnya ada bantuan lagi dari Dinas dan pemerintah Kabupaten Lebak, supaya warga yang membutuhkan air bersih ini bisa tercukupi kebutuhannya,”tandasnya (Cepi Umbara)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.