Sekda Banyuasin Bersama Sekda Kabupaten/Kota Se Sumsel Ikuti Sosialisasi Kabupaten/ Kota Anti Korupsi Oleh KPK RI

oleh -200 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim bersama Sekda,Inspektur,Kadis PTSP dari 17 Kabupaten/Kota se- Sumsel mengikuti sosialisasi Kabupaten/Kota anti korupsi di Griya Agung Palembang,Senin (12/8/2024.

Acara ini dibuka Pj Sekda Sumsel Drs H Edward Candra MH sosialisasi program pembentukan percontohan kab/Kota antusias korupsi diselenggarakan Deputi Bidang Pendidikan dan peran serta masyarakat KPK RI.

Koordinator Kab/Kota Antikorupsi Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK RI, Friestmount Wongso menyebutkan ada 2 Kab/Kota yang masuk nominasi untuk menjadi objek observasi sebagai daerah Percontohan Kab/Kota Anti Korupsi di Sumsel, Kota Palembang dan Kabupaten Musi Rawas.

“Ada tiga usulan jadi lokus kami, Palembang, Musi Rawas dan Banyuasin. tapi hanya dua lokus yang akan menjadi tempat observasi kami yaitu Palembang dan Musi Rawas, Jika dinyatakan lolos dan memenuhi syarat, maka akan dilanjutkan dengan bimbingan bimbingan teknis,” jelasnya.

Pj Sekda Sumsel, akan mendukung dua daerah yang akan diobservasi dan berharap kedua kab/kota ini lolos dan melanjutkan ke tahapan selanjutnya menjadi daerah percontohan kab/kota antikorupsi di Sumsel.

“Pj Sekda dan seluruh Sekda Kab/Kota yang hadir menerima buku panduan kabupaten/kota antikorupsi yang diserahkan Friestmount Wongso,”jelas Erwin. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.