Pemuda Remaja RT 05 desa Cikeusik Meriahkan Hut Ri ke- 79 Dengan Berbagai Perlombaan ,Tepung Estapet ,Air Estapet ,Balon Air. di Adakan di Wilayah rt 05 Cikeusik 

oleh -346 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Pemuda remaja cikeusik desa Memeriahkan Hut Ri ke- 79 dengan lomba hiburan rakyat Balon Estapet dll pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024, jam 12.45 Wib yang diadakan di Lokasi RT 05 desa cikeusik kecamatan wanasalam , Kab. Lebak. Sabtu. (17/8/2024).

Ketua pemuda sekaligus ketua BPPKB panggil saja Opik Bahar mengatakan Lomba balon Estapet dll hiburan rakyat ini kami laksanakan secara serentak dengan maksud dan tujuan untuk memperingati Hut Ri ke- 79

dengan lomba hiburan masyarakat RT 05 biar merasakan dan tau bahwa yang harus memeriahkan hari kemerdekaan itu bukan hanya orang orang yang berdasi atau orang berpangkat. Dan masyarakat supaya lebih dekat, lebih kompak dan humanis dengan sesama masyarakat.

Hadir dalam kegiatan perlombaan Jaro Enjang sebagai kepala desa Cikeusik. memeriahkan Hut Ri ke- 79 di RT 05 desa cikeusik Kec.Wanasalam Lebak.

Jaro Enjang.Harapan saya semoga dengan kekompakan masyarakat dengan para pemuda semoga selalu terjaga kekompakan nya dan terimakasih kepada ketua BPPKB Opik Bahar yang sudah mengayomi masyarakat RT 05 desa cikeusik. kecamatan Wanasalam.

Reporter : Erik Anggara

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.