Apresiasi Bppkb Pac Kecamatan Wanasalam Kebersamaan Dan Kehangatan Dalam Perpisahan Kapolsek

oleh -563 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Polri ) adalah Kepolisian Nasional di Indonesia , yang bertanggung jawab langsung di bawah Persiden. Polri mempunyai moto Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa , Polri mengemban tugas -tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat , menegakan hukum dan memberikan perlindungan ,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Acara Pelepasan Kapolsek Wanasalam Polres Lebak ,IPTU ERWAN NURWANDA S.E.dengan jajarannya di adakan di lingkungan kantor polsek wanasalam di hadiri oleh ketua ormas bppkb dan jajaranya dan hadir juga ketua paguyuban desa sekecamatan wanasalam untuk mengucapkan kata perpisahan beserta doa kepada , IPTU ERWAN NURWANDA S.E.

Acara berlangsung sederhana , dengan di iringi lantunan doa dan solawat, meskipun berat hati untuk berpisah dengan kapolsek wanasalam IPTU ERWAN NURWANDA S.E. Kami selaku keluarga besar bppkb banten pac wanasalam , Dengan penuh harapan semoga tidak akan saling melupakan khususnya kepada pimpinanya yang baik hati dan ramah bijak dan selallu bermasyarakat selama bertugas di polsek wanasalam semoga IPTU ERWAN NURWANDA S.E. selalu di berikan umur panjang kesehatan dan limpahkan rejekinya dimudahkan segala urusannya Oleh Allah SWT.

Sama halnya yang di katakan oleh ketua paguyuban desa sekecamatan wanasalam , jaro rohmat , kami sangat apresiasi kepada mantan kapolsek wanasalam IPTU ERWAN NURWANDA S.E. beliau semasa tugasnya menjadi kapolsek wanasalam sangat aktip dalam berbagi kegiatan masyarakat , di wilayah wanasalam dan sosok beliau sangat ramah dan baik hati dalam pelayanan kepada masyarakat , dan dengan para anggotapun seperti tidak ada jarak berbaur antara pimpinan dengan anggota yang lebih domianan seperti orang tua kepada anaknya ( yanto bastian )

EDITOR ; BOLOKA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.